Game Gibol, Bermain Menyundul Sebanyak-banyaknya [Android]

Game Gibol, Bermain Menyundul Sebanyak-banyaknya -- Seperti diketahui bahwa ada berbagai macam bentuk permainan olahraga, seperti Bola basket, sepak bola, tenis meja, bulu tangkis, bola voli dan banyak lainnya. Diantara itu semua, permainan olahraga yang paling populer yaitu Sepak bola, terutama di tanah air kita tercinta ini, Indonesia. Kecuali di Amerika Serikat yang masih lebih meggemari bola basket dari pada pesepak bola.

Game Gibol, Bermain Menyundul Sebanyak-banyaknya  [Android]
Game Gibol, Bermain Menyundul Sebanyak-banyaknya

Dimana sepakbola ini pada sebagian besar gerakannya ada pada kaki, karena dalam bermain sepak bola ini pemainnya akan sering berlari, menekel, dan juga menendang, entah itu shooting maupun passing. Tetapi ternyata tidak semua gerakan menggunakan, dimana pada permainan sepakbola ada hal yang tidak kalah pentingnya yaitu menyundul, dimana gol-gol tercipta sering juga melalui sundulan

Sebuah game yang dibahas kali ini yaitu game Gibol, dimana game ini menggunakan tema sepakbola yang dapat Kamu mainkan pada perangkat Android milikmu. Pada game Gibol ini menyundul justru menjadi kegiatan yang utama, dimana nantinya Gamers akan berperang sebagai seorang pemain sepak bola yang suka sekali menyundul. Mungkin karena saking seringnya menyundul maka sampai-sampai kepalanya menjadi gundul. 

Game Gibol, Bermain Menyundul Sebanyak-banyaknya [Android]

Game Gibol merupakan buatan dari developer Cipta Permainan yang nantinya mengajak Kamu untuk melakukan juggling dengan kepala dengan sebanyak-banyaknya. Game Gibol ini sebelumnya sukses menjadi salah satu game terpopuler yang masuk ke dalam daftar di portal media Gudang Aplikasi, yang merupakan sebuah portal atau situs kumpulan aplikasi. 

Permainan yang ada pada game Gibol ini sebenarnya didesain dengan sangat sederhana. Dimana pada awal permainan nantinya Gamers akan melihat tampilan menu seperti untuk mulai bermain, petunjuk permainan, dan juga high score. Adapun yang menjadi metode atau misi dari game ini yaitu menyundul bola berkali-kali dengan sebanyak mungkin, yang tentunya jangan sampai menjatuhkan bola tersebut ke tanah. Dimana pada setiap sundulan akan memberikan satu buah poin.

Cara bermain pada game Gibol ini memang terlihat sangat sederhana, akan tetapi untuk memainkannya ternyata menjadi persoalan lain. Dimana agar dapat menyundul berupa menggerakan si Gibol ke kiri dan ke kanan, yaitu dengan memiringkan perangkat Android milikmu sesuai dengan arahnya.

Ketika pertama kali memainkan game Gibol ini Kamu mungkin akan kesulitan untuk penempatan dan menyesuaikan waktu menyundul, dimana Gamers dituntut untuk bisa dengan tepat dalam memposisikan pemain. Sehingga memang. penyesuaian kemiringan perangkat yang kamu pegang perlu sedikit adaptasi dalam melakukannya. 

Adapun setelah itu, setelah mulai lancar dalam melakukan kontrol pada game, maka game Gibol ini akan menjadi terasa seru dan menantang untuk dimainkan. Dimana kesuksesan dalam mencetak skor tinggi pada game Gibol ini terletak pada ketangkasan tangan Kamu, serta mungkin kesabaran, ketenangan dan ketelitian untuk bisa dengan akurat dalam menyundul bola. Game Gibol ini dapat Kamu download secara gratis dan Kamu mainkan pada perangkat Android milikmu.