Game Kitten Mita, Penuh Pertualangan dan RPG [Windows]

Game Kitten Mita -- Dalam dua tahun terakhir semakin bertambah pesat dunia Industri game nasional, yang terlihat semakin menggeliat dan bergelora, hal ini dibuktikan dengan banyaknya bermunculan game-game Indonesia yang berkualitas, yang mampu bersaing dengan game-game buatan luar negeri.

Sehingga cukup menarik membahas mengenai perkembangan game nasional. Secara tidak terduga yang sebelumnya jarang diperhatikan, bahwa sudah dirilis sebuah RPG simulasi yang merupakan dari developer Indonesia yang bernama Eggion. Dimana studio game ini membuat sebuah game yang diberi nama Kitten Mita: Moon Chapter, dimana rencananya ini menjadi bagian pertama dari sembilan bab pada game Kitten Mita yang akan dirilis secara berkala untuk waktu kedepannya.

Game Kitten Mita, Penuh Pertualangan dan RPG [Windows]
Game Kitten Mita,

Game Kitten Mita ini menggunakan sebuah cerita yang terinspirasi dari kisah rakyat daerah Sumatra berjudul Kasih Ibu yang Sejati. Dimana pada game Kitten Mita versi ini nantinya Kamu mempunyai misi untuk membantu Mita, yang merupakan seekor anak kucing yang kemudian dapat berwujud yang mirip dengan seorang manusia, kamu harus membantunya agar dapat memikat orang lain. 

Tetapi bukan memikat untuk menjadi pasangan hidupnya, akan tetapi untuk menjadi ibunya. Dimana misi ini haus segera berhasil dilaksanakan sebelum pasukan anjing liar jahat yang sedang mengejar Mita menemukan dirinya, yang tentunya akan menghabisi si kucing Mita

Game Kitten Mita, Penuh Pertualangan dan RPG, untuk Windows

Cerita lengkap game Kitten Mita, yaitu alkisah hiduplah seekor kucing yang bernama Mita, dirinya lari dari ibunya yang ternyata menyeramkan dan tidak sayang kepada anaknya sendiri. Bersama dengan Memble, yang merupakan sebuah boneka tua, dirinya terus berkelana untuk mencari ibu baru yang baik. Hingga akhirnya Mita dapat sampai di desa Nocturn Village. Disana si Kucing Mita harus memikat orang lain agar mau untuk menjadi ibunya, hal ini harus cepat dilakukan sebelum sekelompok anjing liar sampai mengejar dan menemukan dirinya.

Dalam membantu si kucing Mita dalam pertualangannya dan kehidupannya, maka dalam permainan yang nantinya Kamu akan bermain dengan genre RPG, plus dengan elemen permainan untuk bertambang di dalamnya. Yang membuat permainan lebih menarik, dalam permainan juga terdapat sistem waktu berupa siang dan malam dengan bentuk yang sederhana.

Dimana waktu dapat menjadi indikator aktivitas si Mita, juga untuk mengetahui waktu yang tersisa agar dapat meyakinkan orang yang diinginkannya menjadi ibunya. Beberapa hal yang membuat menarik pada game Kitten Mita: Moon Chapter yang akan kamu temui, seperti Kamu akan melakukan sebuah pertarungan seru tetapi juga dengan membutuhkan sebuah strategi, Kemudian Kamu juga dituntut untuk memiliki manajemen waktu yang baik dan benar.

Sehingga dalam bermain game Kitten Mita ini juga Gamers tidak boleh asal main saja, sehingga permainan game Kitten Mita ini tidak sesimpel yang dibayangkan, tetapi juga tidak terlalu rumit yang mala membuat kepala pusing. Untuk Kamu yang suka game dengan genre strategi maupun RPG maka game Kitten Mita ini tampaknya cocok untuk Kamu.

Game Kitten Mita: Moon Chapter dapat secara gratis Kamu download dan Kamu mainkan pada komputer atau laptop Kamu yang menggunakan sistem operasi Windows. Game Kitten Mita  ini memiliki laman fanspage Facebook resmi, Kamu tinggal cari dengan memasukan nama “Kitten Mita“ di kotak pencarian  Facebook. Suatu hal yang cukup unik pada game Kitten Mita yaitu menyajikan gameplay RPG dengan “bumbu” permainan bertambang.