Own Kingdom, Game Strategi Pertempuran Indonesia Terbaik [Android, iOS, Windows Phone]

Sebuah developer game mobile yang berasal Bandung, Own Games tampaknya benar-benar sedang naik daun, dengan berhasil memperoleh satu prestasi baru, dimana pada salah satu game yang dibuat untuk platform Android, yaitu Own Kingdom, mampu untuk menembus ketatnya persaingan di “dunia” Google Play Store, dimana game Own Kingdom buatannya tersebut masuk ke posisi pertama untuk kategori “Game Baru Diperbaharui” atau dalam bahasa Inggrisnya yaitu “New+Updated Apps”

Sebelumnya mungkin Kamu sudah mendengar yang namanya game seperti Suka Tower Defense dan RPG, maka jika kamu suka dengan game dengan genre seperti itu, sehingga game Own Kingdom ini cukup layak untuk Kamu mainkan di gadget smartphone Kamu, baik itu untuk Kamu pengguna Android, iOS maupun Windows Phone.

Own Kingdom, Game Strategi Pertempuran Indonesia Terbaik [Android, iOS, Windows Phone]
Game Own Kingdom untuk Android, iOS, Windows Phone

CEO dari Own Games, Edwin Viriya mengatakan bahwa terpilihnya game Own Kingdom yang dapat memperoleh posisi pertama untuk kategori tersebut  akan berlangsung selama satu minggu ke depan. Game Own Kingdom mengikuti kesuksesan dari beberapa game lainnya yang pernah sukses untuk masuk ke slot featured oleh pihak Google Play Store. 

Sebenarnya game-game Indonesia yang sudah masuk featured Google Play Store, sudah ada yang banyak, akan tetapi khusus untuk hal seperti ini, dimana menjadi pertama kalinya developer asal Indonesia mendapatkan feature secara global untuk kategori ‘New and Updated Apps’. Yang dengan begitu  developer Own Kingdom menjadi yang pertama dari Indonesia yang sukses di-feature oleh Google Play secara global.

Sang CEO, Eldwin memberikan sebuah nasehat untuk developer yang ingin game buatannya dapat mengikuti jejak dari kesuksesan Own Kingdom ini. Yaitu berusaha keep making good games, untuk memoles kerjaannya dalam mengembangkan game dengan sebagus mungkin. 

Bentuk permainan game  Own Kingdom
Game  Own Kingdom ini cukup berbeda dan terasa fresh, karena mendesain sebuah gameplay tower defense, dimana itu ditambah dengan aktivitas membuat strategi yang matang, untuk menyusun unit-unit secara horizontal dan vertikal, yang nantinya penting dilakukan dalam melawan gelombang musuh yang berdatangan. 

Game Own Kingdom ini menyediakan sekitar 15 karakter yang dapat dimainkan, yang lengkap dengan upgrade yang cukup unik. Terdapat tiga mode yang dapat Kamu mainkan pada game Own Games ini, seperti Story Mode, King’s Challenge dan juga Tako’s Challenge. 

Adapun Story Mode maupun King’s Challenge, kedua didesain dengan gameplay yang cukup mirip, dimana yang membuat sedikit berbeda yaitu ledakan yang ada pada mode King’s Challenge akan ada batasan-batasan tertentu ketika menyelesaikan misi permainan, seperti pada pasukan tertentu yang tidak boleh digunakan. 

Adapun pada Tako’s Challenge, maka Gamers tidak perlu untuk sibuk dalam membangun banyak pasukan untuk menghadapi pertempuran melawan musuh. Dan sebagai gantinya, maka Gamers aka sibuk dalam mengendalikan karakter utama untuk menyerang musuh yang datang.

Own Kingdom, Game Strategi Pertempuran Indonesia Terbaik [Android, iOS, Windows Phone]

Game Own Kingdom sendiri menceritakan tentang kerajaan Own yang berusaha dikuasai oleh sekumpulan dari monster yang jahat, yang buka membuat kerusakan. Sehingga  Gamers memiliki tugas untuk membantu Putri Rena dalam melindungi kerajaan Own. Yang hal perlu dilakukan dalam melindunginya yaitu dengan memakai strategi pertempuran, dimana Gamers akan  mengandalkan tiga pasukan terbaik kerajaan, dimana itu terdiri dari “Swordsman”, “Mages”, dan “Archer”.

Dan Prajurit atau pasukan yang ada dapat untuk Kamu ditingkatkan kekuatannya, dimana terdapat total 15 jenis karakter yang berbeda, serta masing-masing punya kemampuan spesial sendiri-sendiri. Jika penasaran dengan Own Kingdom, lihat video tentang game Own Kingdom di youtube kunjung disini