Kumpulan Software Untuk Mempercepat Kinerja komputer

Download software mempercepat komputer -- Tentunya memiliki komputer atau PC dengan kecepatan tinggi merupakan keinginan dari para user, dengannya maka pengguna dapat lebih cepat dan produktif dalam melakukan pekerjaan di komputer.

Kumpulan software untuk meningkatkan peforma dan mempercepat kinerja komputer

Sehingga pada kali saya akan share beberapa program yang berguna untuk meningkatkan peforma dan kecepatan komputer, langsung saja di bawah ini penjabarannya.

1. Software Webroot System Analyzer 


Software Webroot System Analyzer
Software Webroot System Analyzer

Software Webroot Sistem Analyzer dapat Kamu gunakan secara gratis, kemampuannya adalah dapat mencari tahu apa saja yang menjadi masalah pada PC secara otomatis, sehingga nantinya akan diatasi berbagai masalah yang memperlambat komputer, Kamu hanya perlu melakukan beberapa klik saja untuk mempercepat komputer. Jika tertarik dengan Software Webroot System Analyzer klik disini

2. Software SpeedXP

Software SpeedXp memiliki kemampuan untuk meningkatkan peforma dan juga kecepatan dari sistem PC, dengan mengutamakan program-program utama untuk dijalankan sehingga komputer akan benar-benar cepat, selain itu juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan upload hingga 200%.

3.  CCleaner

CCleaner merupakan software yang sebenarnya sudah sangat populer di dunia, dengannya Kamu dapat mengoptimalkan dan meningkatkan kecepatan komputer Windows. CCleaner memiliki fitur seperti membersihkan komputer dari file-file “sampah” dan yang tidak terlalu diperlukan, dan juga termasuk membersihkan file registry yang tidak berguna. Sehingga dengan menggunakannya kita dapat meringankan kerja sistem dan meningkatkan kecepatan komputer.

4. Eusing Free Registry Cleaner

Eusing Free Registry Cleaner merupakan sebuah utilities yang memiliki kemampuan untuk membersihkan registry secara optimal, yang dapat melakukan pemindaian pada file registry dan menyempurnakan invalid keys. Untuk penggunaannya maka cukup membuka through analysis pada salah satu opsi disana.

5. Software nCleaner Second

Software nCleaner dapat Kamu gunakan untuk menganalisa registry di komputer. Software nCleaner second juga memiliki kemampuan untuk membersihkan dan mengoptimalkan system. Dan utamanya membersihkan registry yang tidak diperlukan , sehingga dapat meningkatkan kecepatan PC.

6. Auslogics Registry Cleaner

Software Auslogics memiliki tampilan yang simple, tetapi memiliki  fitur dan kinerja yang luar biasa, dimana software Auslogics ini dilengkapi dengan wizard untuk men-scan dengan berbagai pengaturan, seperti pengaturan scan cepat, atau scan yang lebih dalam.

7. Wise Registry Cleaner

Wise Registry Cleaner memiliki kemampuan baik dalam menganalisa registry, untuk kemudian membersihkan dan mengoptimalkan-nya. Untuk keamanan Kamu juga bisa membuat cadangan registry (backup) yang dilakukan secara otomatis. Sehingga apabila terjadi kesalahan Kamu bisa merestore-nya kembali.

8. Software Memory Improve Master


Kumpulan Software Untuk Mempercepat Kinerja komputer
Software Memory Improve Master

Memory Improve Master berguna untuk meningkatkan kinerja memori PC, dimana dirancang agar membantu dalam mengawasi dan meningkatkan memori sistem, dengan membebaskan dan mengkompres memori sistem, sehingga proses akan berjalan lebih cepat dan menghindari terjadinya crash. Tertarik pada software Memory Improve Master Klik Disini

9. Software My Faster PC
10. Software. Wise Care 365 Free
11. Software SlimCleaner Free
12. Wise Memory Optimizer
13. Razer Game Booster
14. TechieBot
15. System Mechanic Free
16. Registry Recycler
17. WinUtilities Free Edition
18. Software YAC

Semoga bermanfaat.