Software Memory Improve Master: Meningkatkan Kinerja Memori PC

Terkadang kita merasakan keadaan memori PC yang terlalu penuh karena menjalankan / membuka banyak program, sehingga hal ini menyebabkan PC atau komputer akan menjadi sangat berat saat membuka aplikasi lagi, mungkin saja Kamu pernah mengalami hal seperti ini, untuk mengatasinya maka kita dapat menggunakan bantuan dari software Memory Improve Master.

Software Memory Improve Master: Meningkatkan Kinerja Memori PC
Memory Improve Master

Kegunaan dari software Memory Improve Master ini mampu meningkatkan kinerja memori PC, software ini merupakan program yang dirancang agar membantu dalam mengawasi dan meningkatkan memori sistem, dimana nantinya cara kerjanya adalah membebaskan dan juga melakukan kompres memori sistem, sehingga proses akan berjalan lebih cepat dan menghindari terjadinya crash pada program yang dijalankan.

Fitur software Memory Improve Master ini adalah dapat mengetahui kondisi memori RAM, kemudian akan memeriksa penggunaan file dan penggunaan CPU secara real time, menetapkan parameter optimasi RAM, serta menampilkan proses yang berjalan di PC. Ada banyak kemampuan yang dimiliki oleh software PC ini.

Ketika Anda Install Memory Improve Master, maka jangan lupa memilih “Advanced Installation”, dimana nantinya hapus centang pada penawaran menginstall aplikasi yang sebenarnya tidak perlu. Ketika menjalankan software ini (setelah instal), maka akan muncul interface dari software ini, disana, Kamu dapat mengakses fitur-fitur dari software ini, dengan memperhatikan taskbar yang berada di bagian atas.

Kamu akan melihat berbagai opsi untuk mendapatkan informasi mengenai memori komputer serta kinerja nya secara real time, ini merupakan opsi Memory Optimization, yang juga akan mengoptimalkan kinerja memori PC, dengan mengkompres atau menekan kinerja program tertentu agar nantinya dapat hemat memori, demikian juga akan membebaskan ( menutup) beberapa aplikasi yang sedang tidak digunakan, sehingga akan benar-benar menjadi ringan.

Adapun pada opsi Process Management maka akan menampilkan keseluruhan file yang dijalankan, dimana akan ditampilkan file apa saja yang diproses oleh memori. Disana Kamu dapat memilih untuk menutup beberapa file atau program yang tidak terlalu dibutuhkan. Jadi, software ini sangat berguna untuk meningkatkan Kinerja Memori PC, dimana software Memory Improve Master ini akan berguna disaat PC dalam keadaan yang lambat, bahkan juga sering crash.

Download software Memory Improve Master

Software untuk meningkatkan kerja memori pada PC ini cukup ringan dan sederhana, tetapi memiliki manfaat yang cukup besar. Yang perlu diperhatikan dalam menggunakan yaitu hindarkan menginstal aplikasi Tweak lain, karena software yang memiliki fungsi serupa dipasang bersamaan justru membuat komputer menjadi tidak optimal.

Semoga bermanfaat.