Software Xplorer2 Lite: Memindahkan & Copy File di Windows Explorer dengan Mudah

Seperti yang diketahui, fitur yang paling sering untuk digunakan banyak orang di OS Windows adalah Windows Explorer, karena disana merupakan tempat untuk mengakses berbagai macam file, folder, dan aplikasi. Nah menjadi masalah adalah kita jenuh untuk menggunakannya, karena saking seringnya, bahkan hampir setiap hari mengakses fitur explorer, untuk itu ada sebuah software yang tampaknya patut untuk dicoba yaitu software Xplorer2 Lite.

Software Xplorer2 Lite: Memindahkan & Copy File di Windows Explorer dengan Mudah
Add caption

Xplorer2 Lite ini merupakan versi gratisan dari software Xplorer2, berbentuk dengan dua panel, dan previewer yang terintegrasi. Aplikasi ini akan memberikan fasilitas berupa sistem baru untuk menelusuri isi hard drive kamu. Yang perlu diperhatikan ketika menggunakan software PC ini, mungkin saja kamu akan heran melihat tampilannya yang seakan ‘bertingkat’. Oleh pembuatnya, hal tersebut dimaksudkan untuk mempermudah dalam mengcopy berbagai file di komputer.

Sehingga disana akan terlihat dua buah tab yang saling bertumpuk, dimana nantinya kamu hanya perlu mengoper data dari atas ke bawah atau sebaliknya. Kedua kolom ini akan dapat juga dengan mudah dikustomisasi dengan bebas. Untuk pengaturan maka cukup dengan mengklik tombol toolbar paling kiri untuk mengakses berbagai drive yang ada di komputer atau laptop.

Dengan begitu pengguna akan segera diarahkan untuk menuju lokasi yang diinginkan. Dengan mengklik tombol System, maka berguna untuk membuat shortcut, agar dapat dengan langsung menuju ke folder-folder penting. Sehingga hal tersebut akan sangat memudahkan untuk menuju ke folder dengan cepat. Software ini dapat Kamu download dan gunakan secara gratis.

Download software Xplorer2 Lite

Yang menjadi dari Software ini mungkin terdapat beberapa fitur yang sengaja tidak diaktifkan, karena Kamu nantinya akan diminta untuk membeli versi berbayarnya. Tetapi secara keseluruhan aplikasi ini terlihat simpel dan sederhana, dan dapat difungsikan dengan baik, terutama jika kita sudah terbiasa menggunakannya. Keuntungan dari software Xplorer2 Lite ini adalah kita dapat copy file antar drive dengan cepat dan mudah.

Demikian saja penjelasan tentang software Xplorer2 Lite ini, semoga berguna.

Deskripsi dari penerbit
Semua data dari windows explorer, dengan tidak ada kerumitan! Versi Xplorer ² Lite menawarkan panel gKamu dan tab folder untuk manajemen file desktop yang efisien dan bebas masalah.

Fitur
  1. Telusuri di mana-mana (semua shell namespace)
  2. Preview dokumen, gambar, audio, video
  3. Side by side views untuk manajemen file mudah
  4. Saring dan pilih dengan wildcard
  5. Sinkronisasi pada folder
  6. File manager gratis dan portabel