Game Android Teka-teki Unblock nClassic

Sebuah game teka-teki puzzle untuk Android yang bisa Kamu mainkan pada kali ini, yaitu game Unblock nClassic, pada game ini merupakan permainan logika, dimana Kamu akan memainkan teka-teki yang berbentuk puzzle, sehingga nantinya kita akan benar-benar perlu berfikir keras untuk dapat menyelesaikan permainan teka-teki, ada sangat banyak teka-teki yang dapat Kamu pecahkan sehingga permainan akan menjadi sangat seru.

Game Android Teka-teki Unblock nClassic
Game Unblock nClassic

Adapun untuk mempermudah permainan, maka Kamu dapat memilih tingkat permainan yang bisa Kamu pilih sesuai dengan kemampuan. Kamu bisa memilih level permainan Beginner (mudah), Intermediate (sedang), Advanced (agak sulit), Expert (sulit), Master (sangat sulit / master). Nah Kamu tinggal memilih yang sesuai dengan kemampuan.

Tampilan dari game Unblock nClassic ini terlihat simple, tetapi cukup baik, sehingga kita dapat memainkannya dengan nyaman. Jika Kamu ingin bermain game Teka-teki Android ini, maka link downloadnya di bawah ini.

Download game Unblock nClassic

Informasi Game
Nama: Unblock nClassic
Ukuran file: 2 MB
Jenis: Game Teka-teki
Bahasa: Inggris
Lisensi: Free
Penerbit: Russino
Web: -
Email: russino.android@gmail.com

Syarat Sistem
Memerlukan Android 1.6 dan lebih tinggi

Deskripsi Penerbit
Unblock nClassic adalah game buka blokir (memindahkan) Klasik membawa Anda lebih dari 4000 classic dan posisi non klasik permainan Buka blokir yang sangat populer. Muncul dengan 5 Klasik tingkat dan 2 tingkat non-Classic (Api gundukan & Long Red) bahwa Anda tidak dapat menemukan tempat lain. Semua posisi akan dibuka dan datang dengan solusi!  Dan semua ini adalah GRATIS! 

Tujuan dari permainan Unblock nClassic adalah untuk mengambil Blok Merah keluar dari kotak.
Dengan 4000 + jumlah posisi untuk memecahkan, Anda akan selalu memiliki tantangan untuk menguji kemampuan Anda. Fitur game di bawah ini.
  • 4300 posisi
  • 5 level Klasik (Beginner, Intermediate, Advanced, Expert, Master)
  • 2 tingkat non-Classic (Api Benjolan, Long Red)
  • Semua posisi akan dibuka (!)
  • Solusi untuk semua posisi (!)
  • Undo fungsi (atau hanya geser kembali)
  • Pelacakan kemajuan dari semua posisi dipecahkan
  • Terdapat Efek suara
  • Pemuatan Cepat dan navigasi yang mudah

Demikian penjelasan dari game Unblock nClassic, semoga berguna