Game Pertualangan King's Quest III To Heir is Human

King's Quest III To Heir is Human adalah game pertualangan yang dapat Kamu mainkan secara gratis, dimana pada game ini Kamu akan bermain pertualangan yang cukup seru. Cerita pada game Gwydion yaitu tentang seorang budak masih usianya muda, dimana yang kehidupannya telah dihabiskan untuk melayani seorang penyihir jahat dan kuat, yang bernama Manannan.

Game Pertualangan King's Quest III To Heir is Human
Game King's Quest III To Heir is Human

Dengan berlalunya waktu, Gwydion harus berani, pada akhirnya ia harus menantang Manannan sendiri untuk bertarung, untuk menyelamatkan dirinya sekaligus untuk menemukan rahasia kehidupan masa lalunya.

Cerita game
Game King Quest III ini adalah tentang pengangkatan ketiga dalam seri Raja Quest yang diproduksi oleh Sierra On-Line. Pada game versi ini bercerita tentangseorang anak yang bernama Gwydion, yang sedang berada di tempat penyihir jahat, Manannan. Selama dia bisa ingat, Gwydion berusia 17 tahun telah ditahan oleh Manannan sebagai pelayannya, memasak dan membersihkan untuknya di rumahnya di atas sebuah gunung besar di Llewdor.

Gwydion berusaha mengambil kesempatan untuk melarikan diri, dia pergi ke Llewdor untuk mengumpulkan bahan-bahan untuk mereka. Setelah memecahkan banyak teka-teki dalam kehidupannya. Perjalanannya kemudian membawanya melintasi lautan untuk Daventry untuk menyelamatkan seseorang. Dan pada akhirnya terungkap bahwa ia adalah putra dari Raja Graham, diculik dari Daventry oleh penyihir jahat di usia muda.

Kebutuhan Sistem:
  • 32-bit SVGA Video card
  • Memori RAM: 16 MB
  • Processor 300 MHz atau di atasnya
  • DirectX 5.0 atau yang terbaru
  • Sekitar 345 MB disk space kosong
  • Menyediakan ruang 180 MB untuk save game.
  • DirectX kompatibel dengan digital sound card

Tips:
Agar grafis game menjadi lebih halus, maka klik tombol "Settings" di kotak dialog utama / launcher, lalu setel "Graphics filter" menjadi "Hq2x filter (32-bit only)".

Ketika bermain, klik-kanan untuk berganti perintah, dan klik-kiri untuk melakukan aksi. Ketika bermain, gerakan pointer mouse ke atas layar untuk mengakses menu.

Download game King's Quest III To Heir is Human

Informasi Software
Nama: King's Quest III To Heir is Human
Ukuran file: 232 MB
Kategori: Game Pertualangan
Lisensi: Gratis
Bahasa: Inggris
Publisher: ADG Interactive
Web: http://www.agdinteractive.com

Game King's Quest III To Heir is Human support OS:
  • Windows XP
  • Windows Vista
  • Windows 7

Demikianlah pembahasan dari game King's Quest III To Heir is Human, semoga dapat bermanfaat.