DriverMax untuk Backup & Update Driver Komputer secara Cepat

Tentunya walaupun sudah banyak versi windows terbaru yang muncul seperti Windows Vista, Windows 7, Serta Windows 8. Tetapi tetap saja masih banyak pengguna yang masih setia untuk menggunakan sistem operasi Windows XP, dan mungkin Kamu salah satunya. Seperti diketahui bahwa supaya komputer dapat berjalan dengan lancar, maka kita akan memerlukan sebuah software yang sangat penting, bahkan menjadi kebutuhan yang pokok agar komputer dapat berjalan dengan baik, perangkat lunak tersebut yaitu Driver.


DriverMax untuk Backup & Update Driver Komputer secara Cepat
DriverMax

Driver merupakan sebuah aplikasi yang agak berbeda dengan yang lainnya, sehingga akan menjadi sangat bagus apabila kita itu memiliki backup-nya untuk perangkat PC, dan juga sangat baik jika kita selalu up to date atau selalu memperbarui driver pada perangkat di komputer kamu. Nah, untuk tujuan yang seperti itu ada sebuah aplikasi Driver yang sangat berguna, dan dapat membantu dalam permasalahan Driver, aplikasi tersebut namanya DriverMax.

Dengan menggunakan software DriverMax maka akan sangat membantu ketika kita ingin backup dan restore driver yang sudah ada atau telah diinstall di komputer, dengan sistem operasi seperti Windows XP, Vista, dan 7. Kemudian software ini juga berguna untuk memeriksa dari versi terbaru pada suatu driver. Setelah backup driver, maka Anda akan mendapati semua driver tersebut masuk ke dalam daftar DriverMax.

Untuk kemudian , jika kita melakukan instal ulang sistem operasi, maka kita akan dapat menginstall ulang semua driver itu dengan sangat cepat, yang hanya memakan waktu beberapa menit saja. Nah, dengan menggunakan metode ini akan sangat dapat menghemat waktu apabila kita menginstall ulang sistem operasi Windows. Dan tampaknya software  DriverMax  ini akan sangat menjadi berguna ketika kita telah kehilangan CD Driver untuk komputer, yang mungkin terakhir digunakan bertahun-tahun yang lalu.

Dengan aplikasi ini maka akan sangat menghemat waktu untuk mencari driver-driver yang tepat untuk perangkat komputer kita dari internet. Interface pada software DriverMax ini terlihat sederhana. Jika ingin memanfaatkan fitur dari DriverMax, maka sebelumnya user akan diarahkan untuk mendaftar ke situs DriverMax, yang kegunaannya agar memiliki akun untuk dapat memantau status driver yang disimpan.

Software DriverMax akan melakukan scan, dengan memeriksa seluruh driver yang terdapat di komputer. Disana Anda dapat mendownload driver, dan dapat juga melakukan update pada driver yang digunakan. Ketika kita telah selesai mengumpulkan driver yang dimiliki (yang dilakukan secara otomatis oleh software ini), maka setelahnya tinggal melakukan backup, bisa dalam bentuk CD baru, sehingga nantinya tidak akan repot ketika install ulang windows nantinya.

Bila Anda tertarik untuk backup dan update Driver Komputer dengan DriverMax, maka kunjungi link di bawah ini.

Ketika kita install software DriverMax ini, maka Anda perlu menghilangkan centang pada menu untuk instal Express Install, karena menginstall AVG Toolbar tidak terlalu dibutuhkan.

Dengan menggunakan software DriverMax, sehingga nantinya kita tidak perlu menghabiskan tenaga dan waktu untuk mencari driver pada perangkat komputer. Dan utamanya software ini akan sangat diperlukan untuk komputer dengan spec yang rendah.

Semoga bermanfaat.