Download Android Jelly Bean untuk Samsung Galaxy SIII (Leak)

Samsung menyelesaikan banyak karya produk, seperti yang satu ini Samsung bekerja keras untuk menyelesaikan official build dari Android 4.1.1, Jelly Bean, untuk Samsung Galaxy SIII. Nah, Anda dapat mendownload versi leak dari Android Jelly Bean 4.1.1. Base firmware Android Jelly Bean 4.1.1 yang bisa didownload adalah I9300XXDLI5. Yang ini merupakan test jelly Bean Firmware terbaru dan terstabil saat ini.

Download Android Jelly Bean untuk Samsung Galaxy SIII (Leak)
Android Jelly Bean untuk Samsung Galaxy SIII (Leak)

Saat menggunakan Android Jelly Bean 4.1.1 leak ini, sistem smartphone akan tetap terdeteksi sebagai sistem official dari Samsung. Walaupun ini adalah versi ini sangat dekat dengan official release, tetapi yang perlu diingat bahwa ini merupakan firmware test yang masih memungkinkan terjadinya beberapa masalah seperti bug, matinya beberapa fitur yang seharusnya aktif, dan lainnya.

Android Jelly Bean 4.1.1 (Leak) dapat di download dari XDA Developer, linknya di bawah ini.

Samsung juga telah test Jelly Bean 4.2.1 untuk Galaxy SIII nya, dan muncul setelah peluncuran Galaxy S IV. Dan Seperti biasanya, mulai muncul juga leaked firmware secara online, dan kebetulan info ini diperoleh dari pihak Sam mobile yang memang merupakan gudang dari firmware untuk Samsung. Dan Kode firmware tersebut adalah I9300XXUFMB3.

Khusus untuk yang menginginkan mencoba firmware, maka harus berhati-hati, karena firmware ini harus di flash melalui Odin, dan akan menyebabkan binary counter bertambah, sehingga otomatis garansi akan hangus, disarankan hanya yang mengerti dan suka mengoprek, serta tahu resikonya saja yang mencoba hal itu. Karena sayang smartphone mahal-mahal jika nantinya malah tidak bisa dipakai. Sehingga tetap saja yang namanya lebih enak dan lebih aman itu kalau langsung mendapat update dari official resmi, sehingga lebih nyaman dan stabil pastinya, dibandingkan dengan pihak ketiga lainnya.