Download Game Plants VS Zombies Garden Warfare Full Version

Game Plants VS Zombie seperti yang sudah diketahui merupakan sebuah permainan yang sudah sangat terkenal, banyak yang memainkan game dengan tampilan yang lucu dan menarik ini, kebanyakan pemainnya adalah berasal dari pengguna PC, tapi banyak juga yang memainkan di smartphone atau tablet.

Download Game Plants VS Zombies Garden Warfare Full Version
Game Plants VS Zombies Garden Warfare

Dengan tingkat popularitas tinggi yang dimiliki dari game Plants vs Zombie ini membuat pengembangnya, EA dan PopCap mengambil  konsep permainan yang baru, yaitu game Plants vs Zombies Garden Warfare, yang termasuk yang versi terbaru dirilis dengan memberikan berbagai fitur baru didalamnya.

Adapun gameplay pada permainan Plants vs Zombies Garden Warfare masih seputar tentang tembak-menembak antara kelompok tanaman melawan kelompok zombie yang sangat seru, membuat pemainnya ketagihan ingin memaninkannya terus.  Pada tampilan grafik menggunakan engine Frostbite 3 yang cukup berkualitas, sehingga suasana bermain jadi lebih menyenangkan.

Download game Plants VS Zombies Garden Warfare full version

Kemudian pada game Plants Vs Zombies: Garden Warfare ini juga menggunakan sistem permainan yang lebih kompetitif, dimana permainan support hingga 24 pemain dan 4 pemain koperasi. Dan berbagai konten tambahan terdapat didalamnya, dengan masing-masing karakter yang memiliki senjata yang berbeda-beda.

Kemudian tempat / arena permainan juga dibuat dengan lebih unik, dan juga lebih luas, sehingga suasana bermain akan lebih baru dan fresh. Lalu untuk berbagai hal lainnya yang juga menarik, seperti terdapat power up, kendaraan serta peralatan tempur yang membuat permainan menjadi lebih seru.

Yang sangat menarik adalah pada kendaraan tempur, dimana terdapat hal baru seperti tank, helikopter, serta senjata yang membuat permainan lebih membuat berdebar-debar pemain dan sangat menarik untuk dimainkan.  Adapun untuk waktu respawn adalah 25 detik untuk membangun atau membeli pasukan tanaman. Jika tertarik dengan game Plants vs Zombies Garden Warfare, kunjungi web Softonic disini

Semoga menghibur.