Download Game 2048 Untuk Android yang Adiktif dan Asah Kecerdasan Otak

Free download Game 2048 for Android -- Dalam Beberapa waktu terakhir memang semakin banyak ditemui orang-orang yang cukup sibuk beraktifitas mengetik gadget yang terdapat di genggaman tangannya, ini adalah hal yang lumrah dan tidak ada yang aneh dengan hal ini, dan salah satu pemicu seperti game yang cukup unik dimana game seperti ini semakin populer dalam beberapa waktu terakhir.

Game 2048 for Android
Game 2048 for Android

Permainan ini berisi tentang angka-angka yang terus bergerak kesana kemari, nama permainannya adalah game 2048 yang dapat dimainkan di Android milikmu. Apabila mengunjungi situs resmi Google Play Store maka akan muncul banyak game yang memiliki judul sama yaitu: 2048. Sebenarnya memilih versi yang manapun maka gameplay permainan akan sama saja mungkin yang berbeda adalah tampilannya.

Game 2048 Untuk Android yang Adiktif dan Asah Kecerdasan Otak

Mekanisme pada game ini yaitu untuk menciptakan angka 2048. Kamu nantinya bermain pada tempat seluas 4x4, dimana di beberapa kotak sudah diisi angka 2 dan 4. Angka-angka tersebut dapat  Kamu gerakan sesuai keinginan. Kemudian jika sudah digerakan, maka muncul kembali angka 2 atau 4 di tempat lain secara acak.

Dua angka yang sama, seperti 2 dengan 2, atau 4 dengan 4, dan seterusnya, jika berhasil melakukan itu maka Kamu akan mendapatkan nilai yang baru angka itu ketika bertabrakan. Dan permainan akan berjalan seperti itu hingga nantinya dapat membuat angka 2048.

Game 2048 untuk Android ini cukup seru dimainkan, mungkin Kamu berpikir bagaimana permainan dengan konsep yang hanya sederhana seperti ini dapat begitu populer dan seru dimainkan. Untuk mendapatkan jawabannya maka akan terasa setelah memainkan game 2048. Dimana angka baru yang muncul dengan secara acak, mengakibatkan metode permainan tidaklah dapat dipecahkan dengan cara yang sama.

Sehingga game 2048 akan sangat terasa menjadi sebuah permainan adiktif, dimana seringkali pemain mengalami kegagalan untuk membuat angka 2048 karena tempat atau area yang tersedia sudah penuh dimasukan angka-angka. Dengan begitu konsep permainan didesain dengan sangat baik walau gameplay-nya hanya sederhana, dimana permainan 2048 ini bermanfaat untuk mengasah kecerdasan otak

Selain itu terdapat tantangan ekstra yang dapat Kamu jalankan, Kamu bisa menggunakan mode multiplayer dengan misi permainan tertentu, Kamu dapat melakukan  adu skor dengan waktu yang dibatasi. Sehingga permainan benar-benar terasa adiktif dan seru. Game 2048 for Android ini berukuran sekitar 7 MB Download Disini.

Semoga bermanfaat.