Download Software Meitu Xiu Xiu Untuk Edit Foto dan Cara Instal

Untuk Kamu yang ingin mengedit foto milikmu agar nantinya dapat terlihat lebih indah, maka ada beberapa software yang tersedia di internet, dari yang gratis hingga yang berbayar. Seperti software Photoshop yang memiliki fitur super lengkap, akan tetapi software ini berbayar dan harganya lumayan mahal.

Download Software Meitu Xiu Xiu Untuk Edit Foto dan Cara Instal
Logo Meitu Xiu Xiu
Untuk itu ada program alternatif untuk Kamu gunakan untuk mengedit foto, yang tentunya gratis yaitu software Meitu Xiu Xiu, dengan menggunakannya Kamu akan dapat dengan mudah memperindah tampilan foto. Dan untuk menggunakan Meitu Xiu Xiu hanya diperlukan sedikit keahlian saja, berbeda dengan Photoshop yang penggunaannya lumayan rumit.

Download software Meitu Xiu Xiu gratis

Beberapa kemampuan yang dimiliki oleh Meitu Xiu Xiu cukup istimewa, seperti menghilangkan bekas luka, mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, dan lainnya. Berikut kegunaannya secara lengkap saya sebutkan di bawah ini.
  • memutihkan wajah.
  • menghilangkan jerawat pada wajah.
  • memberikan efek lomo.
  • memberikan efek cahaya matahari.
  • membuat mata menjadi lebih indah.
  • menghilangkan bagian dari foto yang tidak di inginkan.
  • lainnya.

Keuntungan lainnya dari Meitu Xiu Xiu adalah ukurannya yang tidak besar, berbeda dengan photoshop yang ukurannya lumayan besar. Ukuran “Meitu Xiu Xiu“ hanya sekitar 19 MB saja, sehingga tidak terlalu memakan pace komputer dan juga tidak memberatkan sistem. Untuk Kamu yang ingin menggunakan “Meitu Xiu Xiu” download disini.

Cara menginstall software Meitu Xiu Xiu

Software ini menggunakan bahasa Mandarin, berikut di bawah ini langkah-langkah menginstalnya.
1. Double klik file installer dari software “Meitu Xiu Xiu” yang sudah Kamu download.
2. Muncul sebuah jendela, maka klik pada tulisan yang diberi warna merah. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar di bawah ini.

Jika ingin merubah letak instalan. Klik tombol B Kalau sudah. Klik tombol yang ada huruf 'I' Jangan lupa centang semua kolom/kotak agar tidak muncul tulisan china terus saat menginstall
Software Meitu Xiu Xiu

3. Centang pada semua kotak, apabila Kamu ingin mengubah lokasi program yang diinstal, maka Klik tombol yang ada huruf B, setelah itu klik tombol yang ada huruf 'I'.Unutk lebih jelasnya lihat pada gambar di bawah ini.

Download Software Meitu Xiu Xiu Untuk Edit Foto dan Cara Instal
Software Meitu Xiu Xiu

4. Proses untuk menginstal software Xiu-Xiu Meitu dimulai, tunggu hingga selesai
5. Setelah selesai, klik tombol yang ada huruf 'F' (itu maksudnya finish)

Adapun penggunaannya cukup mudah, Kamu hanya perlu memilih foto yang ingin diedit, lalu tinggal lakukan berbagai aksi, kemudian yang terakhir simpan. Demikian saja penjelasan singkat dari software “Meitu Xiu Xiu”, semoga bermanfaat.

Baca: Software Untuk Memasukan Watemark (Penanda) Pada Foto