Software Touchpad Blocker: Mengunci Touchpad Laptop & Netbook

Terkadang memang kita membutuhkan sebuah aktifitas yang mengharuskan untuk mengunci Touchpad, seperti misalnya ketika mengetik.  Memang pada beberapa perangkat Netbook dan laptop ada fasilitas untuk menonaktifkan fungsi touchpad, sehingga touchpad menjadi nonaktif ketika Anda  mengetik. Akan Tetapi tidak semua memiliki fasilitas tersebut. Nah untuk Anda yang laptop atau Netbook miliknya tidak tersedia fitur  seperti itu, maka ada sebuah aplikasi bisa berguna, yaitu software Touchpad Blocker.

Software Touchpad Blocker: Mengunci Touchpad Laptop & Netbook
Software Touchpad Blocker

Software Touchpad Blocker ini akan berguna ketika untuk Anda yang sering melakukan aktivitas mengetik atau aktifitas yang lainnya yang harus mematikan / mengunci touchpad pada Netbook atau laptop. Posisi touchpad dari memang selalu berdekatan dengan posisi keyboard, dimana hal tersebut dapat menimbulkan masalah ketika kamu mengetik, akan ada gangguan disana-sini.

Gangguan tersebut seperti ketika sedang asik mengetik, akan tetapi tiba-tiba cursor milikmu menekan tombol, dengan begitu aktifitas mengetik tersebut akan sangat terganggu. Software Touchpad Blocker ini merupakan software yang portable, sehingga setelah mendownload software ini (link download terdapat di bagian bawah halaman ini), maka Anda sudah bisa langsung menggunakannya tanpa perlu melakukan instal terlebih dahulu.

Dengan menggunakan software Touchpad Blocker ini maka hal ini sangat memudahkan untuk mengetik menjadi mudah, dimana dan kapanpun . Selain software ini portable sehingga dibawa kemana-mana dengan flashdisk, Anda bisa menggunakan software ini secara gratis.

Cara kerja software Touchpad Blocker ini hanya untuk menghalangi kerja touchpad jika diperlukan. Software ini akan menonaktifkan touchpad ketika keyboard sedang digunakan, dan akan kembali normal ketika tidak menggunakan keyboard untuk mengetik. Untuk kemudahan, maka Anda  dapat mengaktifkan dan juga menonaktifkannya secara cepat.

Membuat aktif dan nonaktif secara cepat dapat dilakukan dengan menekan tombol pada keyboard yaitu Ctrl+F9. Dengan menggunakan aplikasi Touchpad Blocker maka pekerjaan mengetik menjadi sangat terbantu.

Download software Touchpad Blocker

Informasi Software
Nama: Touchpad Blocker
Kategori: Utility
Lisensi: Gratis
Bahasa: Inggris
Web: http://touchpad-blocker.com

Jika link download tidak berfungsi, anda bisa mengunjungi web di http://touchpad-blocker.com, demikian penjelasan dari software Touchpad Blocker, semoga dapat berguna.