Game Strategi Perang Minitest

Untuk Kamu yang ingin bermain game yang berbau peperangan, dengan mempersiapkan para pasukan maka pada kali ini saya akan share game Minitest yang dapat kamu mainkan tentunya secara gratis, pada game PC ini kamu akan bermain perang dan menyusun strategi untuk melawan musuh.

Game Strategi Perang Minitest
Game Minitest

Game Minitest ini tampaknya sangat mirip dengan permainan game Minecraft, dimana game minecraft yang merupakan game menyusun dan juga merusak bangunan tersebut dibanderol seharga lebih dari 25 dolar, mungkin harganya dapat berubah (naik atau turun) sewaktu-waktu, nah game tersebut memang cukup digemari.

Adapun Minitest merupakan sebuah game yang dapat dibilang sangat mirip, atau bahkan hampir bisa dibilang dengan kloning dari game Minecraft. Dan tentunya merupakan sebuah berita baik Berita baik bahwa game Minitest bisa Kamu dapatkan secara gratis.

Dan berita baik lainnya yaitu Minetest merupakan sebuah game yang portabel, sehingga tidak perlu untuk menginstal game ini untuk memainkannya, langsung bisa dimainkan tanpa instal. Game gratis ini juga simple, sehingga tidak perlu untuk memiliki spesifikasi komputer yang tinggi untuk bisa memainkan game Minitest ini. Kamu bisa memainkan game ini di sistem operasi Windows ataupun Linux.

Jadi dapat dikatakan game ini portable dengan ukuran file yang tidak besar dan juga simple sehingga dengan begitu juga tidak terdapat tampilan dan efek yang istimewa pada game ini. Jika kamu tertarik dengan game Minitest ini, maka kunjungi link di bawah ini.

Download game Minitest

Nah setelah kamu mendownload game Minitest ini, maka segera ekstrak saja file tersebut (karena berbentuk file arsip) dan jalankan file game nya yang dalam format exe. Selain itu pada game Minitest juga terdapat berbagai Mod yang bisa kamu dapatkan secara gratis tentunya, yaitu di official forum Minitest, linknya di bawah ini.

http://minetest.net/forum

Demikianlah penjelasan dari game Minitest, semoga dapat berguna.