Software Angry IP Scanner Untuk Keamanan Jaringan WiFi Internet

Ketika akan memasang jaringan internet kabel, kemudian memakai router dalam menjalankan jaringan WiFi di rumah, sehingga dengannya Anda dapat  menggunakan smartphone untuk mengakses internet. Penggunaan jaringan internet dengan metode tersebut memang terlihat lumayan praktis, sehingga sangat memudahkan.

Software Angry IP Scanner Untuk Keamanan Jaringan WiFi Internet Dengan
Software Angry IP Scanner

Metode tersebut dengan cara  sinkronisasi secara benar antara PC dan smartphone, dan internet akan segera aktif, sehingga setelah itu bisa browsing dan download di internet. Akan tetapi hal seperti ini memiliki kekurangan, dimana jaringan WiFi ternyata dapat dengan mudah dibobol oleh pihak lain, sehingga orang lain akan bisa untuk ikut-ikutan menikmati jaringan tersebut, yang sebenarnya milik Anda.

Tentu hal ini akan merugikan, untuk pada ada sebuah software yang dapat berguna untuk mencari tahu pihak lain yang masuk ke dalam jaringan, yaitu software Angry IP Scanner yang dapat Anda gunakan secara gratis. Dengannya maka kita bisa mengetahui siapa saja yang masuk dalam jaringan.

Angry IP Scanner bekerja untuk melakukan scan pada IP Address, Anda dapat memilih jenis alamat IP, baik yang lokal ataupun alamat IP Publik. Menjalankan Angry IP Scanner caranya dengan menekan tombol start , setelah itu ada proses beberapa waktu, lalu Anda akan mengetahui perangkat mana saja yang masuk di jaringan Anda. 

Software Angry IP Scanner ini berukuran kecil dan juga bersifat portable. Untuk mendownload dan menggunakan Angry IP Scanner, link download nya di bawah ini.

Download software Angry IP Scanner

Demikianlah pembahasan singkat dari software Angry IP Scanner, semoga dapat berguna.

Referensi:  Software Angry IP Scanner (Jaringan Wifi Internet)