Software History Viewer Untuk Melihat Aktifitas Di Komputer

Jika Anda memiliki komputer pribadi, yang tentunya Anda harus mengetahui aktifitas apa saja yang ada di komputer, karena jika Anda memiliki anak kecil, entah itu anak atau adik, atau juga yang lainnya. dimana mereka menggunakan PC milik Anda tersebut ketika Anda pergi keluar, tentunya perlu tahu ‘apa saja yang telah dilakukan pada PC milikmu tersebut.

History Viewer Untuk Melihat Aktifitas Di Komputer

Untuk membantu Anda dalam masalah ini, maka ada sebuah software yang tampaknya akan sangat membantu, yaitu History Viewer, yang merupakan software gratis, sehingga untuk menggunakannya tidak perlu untuk mengeluarkan uang sepeserpun.

Software History Viewer memiliki kemampuan dengan memberikan informasi berupa aktifitas yang dilakukan di komputer atau laptop. Dan hal-hal yang diberitahukan oleh software History Viewer ini yaitu berupa aktifitas di browser seperti Internet Explorer, Firefox, Google Chrome dan browser lainnya. Serta browser-browser lainnya.

Kinerja software ini yaitu merekam kinerja browser dan aplikasi yang ada di windows, dengan melakukan hal-hal seperti merekam riwayat URL (situs yang dikunjungi) di browser, Address Bar, Cookies, Download pada browsermu. Sedangkan untuk windows dia akan merekam kegiatan seputar dokumen yang baru dibuka, history dari search, history dari USB, serta folder yang telah dibuka (untuk windows 7).

Fitur lainnya software History Viewer akan menyimpan laporan dari History Viewer ke format HTML. Penggunaan dari software History Viewer tampaknya cukup perlu, seperti jika Anda memiliki adik yang sangat suka untuk memainkan komputer / laptop milikmu, maka setelahnya Anda akan bisa mengetahui aktifitas-aktifitas yang mereka lakukan.

Apabila membuka situs yang tidak baik, maka akan ketahuan. Segera download dan gunakan software History Viewer ini secara gratis, link download di bawah ini.

Download History Viewer

Ketika menginstall software History Viewer ini, maka pada salah satu prosesnya terdapat pilihan untuk instal toolbar pada browser milik Anda. Jika Anda tidak memerlukannya, maka Anda bisa menghilangkan centang pada instal toolbar tersebut.

Baik, Demikian saja penjelasan tentang kegunaan dari software History Viewer ini, semoga bermanfaat.