Game Online Perang: WolfenStein Enemy Territory

Wolfenstein Enemy Territory adalah game yang tampaknya cocok dimainkan untuk Kamu yang suka game perang secara online. Game ini bersifat multiplayer atau bermain bersama, sehingga nantinya Kamu dan teman Kamu akan bisa bermain sebagai satu tim, atau juga bisa sebagai lawan yang saling berhadapan sebagai musuh.

Game Online Perang: WolfenStein Enemy Territory
Game WolfenStein Enemy Territory

Game  Wolfenstein: Enemy Territory ini dapat dimainkan secara bersamaan hingga 32 pemain, tentunya dengan koneksi internet, atau menggunakan jaringan LAN jika Kamu ingin bermain melawan Real Human. Game online ini juga dapat dimainkan secara offline, apabila Kamu memang tidak memiliki jaringan internet.

Nah, pada game Wolfenstein Enemy Territory adalah nantinya para pemain akan berperang sebagai tim, tentunya permainan akan menjadi sangat seru. Dalam pertempuran, maka para pemain akan mendapatkan berbagai pengalaman dan keterampilan. Bagusnya apabila mendapatkan battlefield promotion, maka pemain tersebut akan dihadapi berupa kemampuan berperang tambahan.

Kemudian, karakter seperti Covert Ops serta Engineer memiliki tugas yang cukup menarik, yaitu untuk melakukan pengintaian, mencuri seragam musuh, serta membangun instalasi militer, di mana itu semua dilakukan di tengah-tengah pertempuran. Adapun tujuan tentu agar mendapatkan keuntungan taktik untuk tim nya.

Spesifikasi Minimal WolfenStein Enemy Territory:
  • Graphics Card: 32 MB
  • CPU: Pentium III® 600MHz atau AMD ke atas
  • RAM: 128 MB
  • Tersedia ruang HDD: 271 MB
  • Koneksi internet jika Ingin bermain secara online

Game WolfenStein Enemy Territory ini tampaknya sangat seru dan menegangkan untuk dimainkan, jika kamu tertarik maka link downloadnya di bawah ini.

Download WolfenStein Enemy Territory

Informasi Software
Nama: WolfenStein Enemy Territory
Kategori: Game Online
Ukuran: 259 MB
Lisensi: Gratis
Bahasa: Inggris
Publisher: Splashdamage
Web: http://www.splashdamage.com/wolfet

WolfenStein Enemy Territory mendukung sistem operasi:
  • Windows XP
  • Windows Vista
  • Windows 7
  • Windows 8

Demikian penjelasan dari game WolfenStein Enemy Territory, semoga dapat berguna.

Baca juga: Download kumpulan game perang gratis untuk PC