Download 4 Game Strategi Perang Gratis Untuk Komputer

Bermain game perang maupun dengan berbentuk strategi memang sangat seru, karena kita akan peperangan yang akan terlihat real / nyata, apalagi untuk game strategi perang yang membuat pemain harus memutar otak untuk mengalahkan kelompok musuh. Disamping itu game perang umumnya sering diambil dari kisah nyata peperangan di masa lampau.

Game-game yang saya share terdiri dari berbagai macam ukuran dan jenis permainan entah itu shooter, real time strategy, pertualangan perang dan lainnya.

Game Strategi Perang Gratis Untuk Komputer

Langsung saja, berikut di bawah ini beberapa game strategi perang gratis.

1. Game Strategi Perang Warzone


Game Strategi Perang Warzone
Game Warzone

Warzone merupakan game strategi perang untuk komputer (sistem operasi windows) yang memiliki misi untuk membangun tentara dan berbagai fasilitas perang untuk melawan serangan tentara musuh. Cerita game Warzone bahwa saat itu dunia sedang dalam kehancuran karena terjadi perang besar dengan menggunakan senjata nuklir. Dan pemain ditugaskan untuk membangun kekuatan pasukan untuk melawan kelompok-kelompok yang melakukan kerusakan.  Kamu di dalam permainan ini akan memegang kendali terhadap para pasukan.

Serta membuat strategi perang untuk mengalahkan pasukan musuh, dan memanfaatkan senjata yang tersedia sebaik mungkin. Terdapat beberapa mode permainan, seperti Campaign (mode utama), Single Player dan Multi Player. Yang utama adalah pada mode Campaign, Kamu juga bisa bermain bersama teman-teman dengan menggunakan koneksi jaringan pada mode multi player. Tertarik dengan game Warzone Klik disini.

2. Game Tabletop Defense


Game Strategi Perang Tabletop Defense
Game Tabletop Defense

Tabletop Defense ini merupakan game strategi perang dimana nantinya Kamu akan bermain untuk menembak sebanyak mungkin dan di tempt yang tepat berupa menara-menara tembak untuk pertahanan militer. Dimana Kamu akan diserang oleh tentara musuh dengan berbagai unitnya, baik itu dari udara maupun darat, Kamu harus bertahan dari serangan mereka..

Game ini cukup seru dimainkan karena nantinya kita harus membuat strategi jitu untuk melawan dan menahan serangan musuh, yang penting diperhatikan adalah menempatkan menara pada tempat yang tepat. Hal lainnya yang cukup seru kita harus berlomba dengan waktu untuk melakukan upgrade pada menara yang dimiliki, sehingga menara akan semakin kuat untuk menahan serangan musuh, karena juga semakin lama serangan musuh juga akan semakin kuat.

Untuk melakukan upgrade menara, maka dananya berasal dari kemenangan dalam menghancurkan tentara musuh. Kamu perlu membuat menara dalam jumlah banyak, dan juga letakan pada posisi strategis. Game ini menggunakan tampilan grafis 3D, sehingga permainan bisa lebih menyenangkan, download game Tabletop Defense disini.

3. Game Age of War 2


Game Strategi Perang Age of War 2
Game Age of War 2

Age of War 2 merupakan sebuah game perang yang berisi pertarungan, game ini bersifat real time strategi, dimana nantinya pemain akan pertarungan melawan pasukan lawan, dan melakukan upgrade kekuatan yang nantinya sangat berguna untuk mengalahkan lawan, dan juga bertahan dengan baik dari serangan lawan.

Nah, tugas kita pada game strategi perang ini adalah memilih berbagai pasukan dengan sebaik mungkin, dan yang sesuai dengan kebutuhan, Kamu akan memiliki poin yang nantinya berguna untuk memilih berbagai pasukan. Game ini memiliki tampilan yang sederhana, tetapi tetap lucu dan seru dimainkan.

Hal-hal yang perlu diperhatikan saat bermain game Age of War 2 ini adalah membangun pertahanan (defense), melakukan serangan dan juga jangan lupa upgrade pasukan untuk menjadi lebih baik lagi. Untuk Kamu yang ingin memainkan permainan seru ini, maka download disini.

4. Widelands Build 18

Game Strategi Perang Widelands Build 18
Game Widelands Build 18

Widelands merupakan sebuah game strategi perang yang tampaknya juga sangat seru untuk dimainkan, apabila Kamu pernah bermain game Settlers II, maka game ini memiliki gameplay yang mirip dengannya. Pada game ini kita akan memulai dengan sebuah tempat yang dipenuhi dengan sumber daya alam, kita harus bisa dengan maksimal mengelola sumber daya alam tersebut agar nantinya dapat memperkuat ekonomi kerajaan.

Setelah mengelola sumber daya alam, Kamu juga akan mengatur kerajaan yang berisi dengan jumlah ribuan penduduk, Kamu juga perlu membangun berbagai fasilitas, dan kekuatan militer untuk menghadapi kerajaan musuh. Game “Widelands Build 18” ini berukuran cukup besar, yaitu sekitar 160 MB. Apabila Kamu ingin memainkannya maka download gamenya disini.

Demikian sudah saya share sebanyak empat buah game strategi perang untuk Kamu mainkan di komputer secara gratis, game-game tersebut support untuk sistem operasi Windows. Semoga berguna.