Download Game Android Jungle Jumble Lite: Cari Kata

Untuk Kamu pengguna dari Android, saya akan share game sederhana tetapi tetap menarik, yaitu game Jungle Jumble Lite, Kamu tentunya bisa download dan memainkannya secara gratis. Pada game Jungle Jumble Lite ini Kamu akan diberikan beberapa huruf, atau sekitar 6 buah huruf.

Nah, dengan diberikan 6 huruf tersebut, maka Kamu akan mendapatkan tugas atau misi permainan yaitu mencari beberapa kata atau sebanyak nya dari huruf-huruf tersebut. Kamu bisa mencari kata yang sangat banyak sehingga nantinya bisa mendapatkan skor yang tinggi, game ini sangat seru untuk Kamu mainkan.

Game Android Jungle Jumble Lite: Cari Kata
Game Jungle Jumble Lite

Nah, adapun kata-kata yang dicari adalah dapat bentuk bahasa Inggris, sehingga Kamu perlu untuk bisa mengetahui beberapa kosa kata bahasa Inggris agar bisa menebak kata. Atau mungkin game Android ini dapat Kamu manfaatkan untuk bisa belajar bahasa Inggris.

Kemudian pada game Jungle Jumble Lite ini juga terdapat beberapa level permainan yang bisa Kamu pilih, Kamu bisa memilih yang sesuai dengan kemampuan, untuk awal permainan Kamu bisa memilih level yang mudah terlebih dahulu, untuk kemudian beralih ke level yang lebih sulit. Untuk Kamu yang tertarik ingin bermain game Jungle Jumble Lite ini, maka link download nya di bawah ini.

Download Jungle Jumble Lite

Informasi Software
Nama: Jungle Jumble Lite
Kategori: Game
Ukuran file: 4 MB
Sistem Operasi: Android
Lisensi: Gratis
Bahasa: Inggris
Publisher: Hat Trick Gaming
Web: -
Email: support@hattrickgaming.com

Demikian penjelasan tentang game Jungle Jumble Lite, semoga dapat bermanfaat.