Add-on Multi Dictionary Lookup Untuk Mengetahui Arti Kata Bahasa Inggris (Browser Firefox)

Bahasa Inggris seperti yang telah diketahui oleh banyak orang merupakan bahasa yang telah diakui menjadi bahasa Internasional, dan jika mau diteliti, maka sekitar 50 % website yang ada di dunia ini menggunakan bahasa Inggris, dan sisanya bahasa-bahasa lainnya di dunia ini.

Add-on Multi Dictionary Lookup: Mengetahui Arti Kata Bahasa Inggris (Firefox)
Add-on Multi Dictionary Lookup

Untuk itu tampaknya cukup perlu untuk bisa memahami bahasa Inggris, dan salah satu layanan Google, yaitu Google Translate menjadi layanan online yang sangat populer, kegunaan aplikasi Google Translate tersebut yaitu untuk menterjemahkan suatu bahasa ke bahasa lainnya, ada ratusan bahasa yang didukung oleh layanan Google Translate ini.

Mengetahui Arti Kata Bahasa Inggris

Akan tetapi, tampaknya melihat arti dan makna bahasa Inggris dengan penjelasannya berupa bahasa Inggris maka tampaknya bisa membuat kita bisa lebih mahir dan sempurna dalam menguasai Bahasa Inggris.

Untuk kamu sekarang yang sedang ‘jalan-jalan’ di internet maka tidak ada salahnya untuk belajar bahasa Inggris, sehingga bisa menjadi lebih lancar. Ada sebuah aplikasi yang bisa membantu kita, yaitu add-on Firefox yang namanya yaitu Multi Dictionary Lookup.

Dengan menggunakan aplikasi Multi Dictionary Lookup ini maka Anda akan bisa untuk mengetahui makna dan arti kata dari suatu kata Bahasa Inggris dengan mudah dan cepat. Caranya yaitu Anda hanya perlu untuk highlight (blok) pada kata yang ingin diketahui makna atau artinya.

Klik kanan pada kata (bahasa Inggris) tersebut, kemudian pilih salah satu dictionary / kamus yang diinginkan, maka arti kata tersebut akan muncul di halaman website tersebut.

Dan adapun pada kamus (dictionary) tersebut terdapat 3 jenis dictionary yaitu Free Dictionary, Urban Dictionary, dan Bee Dictionary. Masing-masing dari ketiga Dictionary tersebut saling melengkapi.

Pada jenis Free Dictionary dan Bee Dictionary akan lebih berisi pada kata-kata Bahasa Inggris yang resmi. Dan pada Urban Dictionary akan lebih banyak berisi kata Bahasa Inggris maka kini, atau disebut juga dengan bahasa gaul.

Dengan menggunakan add-on Multi Dictionary Lookup ini maka sangat berguna ketika Anda browsing sekaligus belajar Bahasa Inggris, sehingga Anda akan bisa secara mudah untuk arti kata dalam bahasa Inggris yang tidak diketahui sebelumnya. Link download add-on Multi Dictionary Lookup ini, pada link di bawah ini.


Cara download dan instal add-on Multi Dictionary Lookup ini sangat mudah, semoga bermanfaat.