Menemukan File Rahasia Dengan Passware Encryption Analyzer Free

Apabila Kamu menggunakan suatu komputer, seperti contohnya Kamu menggunakan / menyewa komputer di warnet, maka kamu bisa untuk mendeteksi dan mencari file rahasia disana, mungkin saja nantinya kita akan terkejut dengan hasil pencarian file rahasia pada suatu website.

Menemukan File Rahasia Dengan Passware Encryption Analyzer Free
Passware Encryption Analyzer Free

Adapun metode yang paling umum / sering digunakan dalam merahasiakan file atau data adalah dengan memberikan password dan dienkripsi.  Demikian juga ada beberapa metode lainnya yang digunakan untuk menutupi file yang rahasia.

Nah, untuk mengetahui file rahasia pada suatu komputer, atau mungkin Kamu memiliki file rahasia yang tidak diketahui atau lupa dalam meletakannya, maka dengan menggunakan software ‘Passware Encryption Analyzer Free’ ini kamu akan bisa mengatasinya.

Software komputer tersebut bisa Kamu download dan jalankan di komputer dengan gratis, dengan menggunakannya software ini, maka Kamu akan bisa untuk melihat semua file dan folder yang disembunyikan. Dan software ini juga bisa untuk menemukan semua file dan folder yang dienkripsi dan diproteksi dengan password.

Yang tentunya fie dan folder yang diproteksi tersebut merupakan file rahasia. Sehingga dapat dikatakan bahwa Program ‘Passware Encryption Analyzer Free’ ini merupakan alat untuk melakukan scan.  Dan cukup mudah dalam menjalankan software ini, kamu hanya perlu menjalankan software ‘Passware Encryption Analyzer Free’ ini, kemudian memilih jenis scannya.

Kemudian tentukan drive atau folder yang ingin kamu scan, lalu klik search. Dengan begitu aplikasi ini akan bekerja untuk mencari segala macam file yang dirahasiakan, dan juga diproteksi dengan password. Download dan gunakan software Passware Encryption Analyzer Free ini dengan mengunjungi link di bawah ini.

Download software Passware Encryption Analyzer Free

Nah, ada lebih dari 200 jenis file yang bisa kamu lihat, software ini bekerja dengan ketelitian yang sangat tinggi, dengan ketelitian ini maka akan memberikan hasil yang maksimal. Bahkan Kamu juga bisa mencari file PDF yang diberikan restriction berupa read only, no copy, no print, dan yang lainnya.

Sekarang setelah menemukan file atau folder rahasia tersebut, apakah bisa untuk menjebolnya? Sayangnya software Passware Encryption Analyzer Free ini tidak dilengkapi dengan fungsi tersebut, akan tetapi hanya bisa digunakan untuk mencari dan menemukan file atau folder rahasia.

Semoga bermanfaat.