Cara Copy Semua URL Di Website Dengan Add-on Firefox

Jika Anda sedang mencari software gratis untuk melakukan copy pada banyak atau semua URL website yang dikunjungi pada tab Firefox yang terbuka, maka Anda berada pada halaman yang tepat. Pada kali ini saya akan share sebuah add-on yang dapat kita gunakan untuk meng-copy semua URL, yaitu Add-on Copy Urls Expert.

Cara Copy Semua URL Di Website Dengan Add-on Firefox
add-on Copy Urls Expert

Sumber gambar: 
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/copy-urls-expert

Dengan menggunakan add-on Copy Urls Expert tersebut, maka Anda akan bisa dengan mudah dan cepat untuk meng-copy semua URL pada website di tab browser, dan juga jika Anda membuka 2 buah tab atau lebih maka Anda bisa dengan mudah mengcopy semua link / URL yang ada pada website di dua atau lebih tab tersebut.

Karena jika Anda mengcopy satu-per-satu (dengan metode klik kanan) maka akan sangat melelahkan, selain itu juga akan sangat menghabiskan waktu. Untuk ini dengan menggunakan add-on Copy Urls Expert ini, maka Anda akan bisa melakukan copy pada banyak URL tanpa perlu susah payah.

Berikut di bawah ini fitur-fitur dari add-on Copy Urls Expert:
  • Copy semua url dari window Firefox yang aktif
  • Copy semua url dari semua window Firefox
  • Copy url dari tab yang aktif
  • Membuka banyak tab sekaligus dari url yang tercopy di clipboard

Dengan fitur-fitur tersebut maka akan sangat memudahkan dalam melakukan copy dan paste semua url yang ada di tab Firefox. Langsung saja gunakan add-on ini dengan mengunjungi link di bawah ini.

Download add-on Copy Urls Expert:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/copy-urls-expert/

Nah, adapun cara penggunaannya, maka copy URL dengan cara klik menu Firefox yaitu Edit, lalu klik Copy Urls Expert. Nah, kemudian URL pada website akan tercopy, maka dengan begitu Anda bisa menyimpan semua URL tersebut pada notepad, ms.wod, dan yang lainnya.

Adapun Jika nanti Anda ingin agar membuka semua url tersebut, maka cukup copy semua url, lalu pilih menu Open Urls From Clipboard.

Demikian penjelasan dari add-on Copy Urls Expert, semoga berguna.