Ultra File Search Cara Mudah Mencari File di PC

Di dalam sebuah PC yang memiliki ukuran puluhan GB bahkan ratusan GB (Giga Byte) maka di dalamnya terdapat berbagai jenis file milik Anda. Nah, dengan banyaknya file-file di PC, maka ketika kita lupa akan letak suatu file yang penting sat itu, maka kita akan mencarinya dengan menggunakan fitur Search Windows.

Ultra File Search Cara Mudah Mencari File di PC
Ultra File Search

Sampai saat itu tidak ada masalah, yang menjadi masalah adalah ketika menggunakan aplikasi search bawaan Windows. Seringkali dengan menggunakan filer search Windows tersebut, maka membuat komputer menjadi sangat barat, ditambah lagi fitur search windows tersebut memiliki banyak keterbatasan fasilitas. 

Untuk Ada sebuah software gratis yang bisa membantu Anda, yaitu software Ultra File Search. Kegunaannya yaitu membuat Anda dapat mencari dan menemukan folder dan file dengan sangat cepat. Ada beberapa kemudahan yang terdapat pada aplikasi ini dalam mencari file yang Anda lupa lokasinya.

Anda bisa mencari file berdasarkan dari nama, ukuran file, pembuatan file/ modification, dan yang lainnya  hanya dalam beberapa klik saja. Adapun dengan menggunakan software Ultra File Search ini, maka Kamu memiliki opsi untuk mencari berbagai macam file pada folder local, jaringan ROM, DVD, CD, USB atau Flash Hard Drives.

Anda juga bisa mencari file di disk eksternal, bukan hanya pada drive NTFS saja, tetapi format-format lainnya. Adapun hasil pencarian bisa diletakan dalam urutan menurut kolom (ke atas, ke bawah atau pada sisi lainnya).

Hasil pencarian juga support pada fungsi Windows Explorer (seperti icon, menu konteks), dan hasil pencarian juga dapat Anda ekspor dalam bentuk dokumen seperti txt, tabbed txt, csv, html dan xml. Jika ingin download software Ultra file search Lite, maka Anda bisa mendownloadnya pada link di bawah ini

Download Ultra File Search
http://www.ultrafilesearch.com/download.html

Software Ultra File Search Mendukung sistem operasi Windows NT 4.0 / Windows 2000 / Windows XP / Windows Server 2003 / Windows Server 2003 R2 / Windows Vista / Windows Server 2008 / Windows 7 / Windows Server 2008 R2 / Windows 8

Demikian penjelasan tentang software untuk mencari file di PC, semoga berguna.