TwitPic Android: Share Foto Ke Twitter

Untuk Kamu pengguna Android, maka ada sebuah aplikasi yang tampaknya sangat bagus untuk Kamu yang suka memainkan Twitter, yaitu TwitPic. Aplikasi TwitPic ini merupakan layanan online yang berguna agar Anda (sebagai pengguna Twitter)  melakukan share gambar kepada follower.

TwitPic untuk Android Sudah Bisa Didownload Secara Gratis
TwitPic for Android
Nah, untuk Kamu yang menggunakan Android, maka Kamu bisa menikmati layanan dari aplikasi TwitPic ini. Dengan menggunakan aplikasi TwitPic ini, maka membuat Kamu menjadi mudah dan lebih cepat untuk berbagi foto dan video pada semua Follower Kamu di Twitter.

Nah sebelum kamu melakukan share foto, maka terdapat fitur yang membuat kamu bisa untuk mengedit foto dengan menggunakan berbagai fungsi filter, sebelum Kamu ingin share foto tersebut. Sehingga jadinya foto terlihat menjadi lebih menarik.

Nah, untuk Kamu yang menggunakan platform Android, maka segera gunakan aplikasi TwitPic ini di Android milik Kamu. Berikut di bawah ini fitur lengkap dari aplikasi Android ini  yang didapat dari situs resminya.
  • Berbagi foto dan video dengan semua pengikut (follower) Twitter Kamu dengan cepat dan mudah.
  • Kamu bisa untuk mengedit foto dengan menggunakan fitur filter, yang mudah untuk digunakan.
  • Mencari dengan mudah dan cepat foto dari orang yang Anda ikuti.
  • Mencari foto dari paling populer sesama pengguna Twitpic
  • Mengelola  foto dan video dalam timeline sendiri

Nah pada fitur terakhir tersebut, Kamu juga bisa melihat timeline foto twitter dari setiap orang yang kamu follow di twitter. Sehingga nantinya setiap foto dan video yang diupload bisa diatur di timeline Milik Kamu sendiri.

Download TwitPic untuk Android Melalui Google Play:

Pada awalnya aplikasi ini memang terdapat sedikit bug atau error, tetapi seiring dengan berjalannya waktu maka akan diperbaiki pada versi-versi selanjutnya.

Demikian saja penjelasan dari aplikasi TwitPic untuk Android, semoga dapat berguna.