Cara Mematikan Notifikasi Facebook Yang Tidak Diinginkan

Cara Mematikan Notifikasi Facebook Yang Tidak Diinginkan
Logo Facebook
Facebook seperti diketahui merupakan media jejaring sosial yang sangat populer, karena hal tersebut, pihak pengembang Facebook akan terus membuat improvement (pembaruan) pada fitur-fiturnya agar membuat penggunanya menjadi lebih nyaman. Pembaruan seperti yang akan dibahas pada kali ini yaitu mengatasi notifikasi yang tidak diinginkan.

Tentunya notifikasi amatlah sangat penting, karena ini untuk mengetahui bahwa status kita ada tang like misalnya, lalu juga pemberitahuan tentang comment pada status, dan yang lainnya. Tentunya pemberitahuan yang seperti itu tidaklah terlalu dipermasalahkan dan malah bagus.

Akan tetapi bagaimana jika isi pemberitahuan hanya berupa ajakan teman untuk memainkan aplikasi game tertentu, tentunya ini akan sangat menjengkelkan. Notifikasi / pemberitahuan seperti itu sebenarnya bersifat otomatis, sehingga kadang teman kamu memang tidak tahu menahu tentang ajakannya bermain aplikasi game tertentu.

Cara mengatasi dan mematikan notifikasi Facebook.

Caranya sangat mudah, jika kamu mendapatkan notifikasi / pemberitahuan sampah, maka klik tanda silang pada notifikasi tersebut (yang tidak disukai).

Kemudian akan muncul tombol dengan tulisan “Turn off” dan “Keep on”, klik tombol “Turn off” untuk mematikan notifikasi tersebut, sehingga nantinya tidak akan muncul pemberitahuan semacam itu di kemudian hari.

Dengan menggunakan metode untuk mematikan notifikasi / pemberitahuan di facebook yang tidak diperlukan, maka Anda akan dapat menghindari penuh sesaknya notifikasi dengan sesuatu yang tidak penting, yang malah membuat kepala menjadi sangat pusing.

Bahkan jika ada orang yang melakukan spam, Anda bisa melaporkan orang tersebut ke pihak Facebook, sehingga nantinya orang tersebut tidak akan mengganggu pengguna lain dengan menyebarkan spam.

Demikian saja penjelasan cara mengatasi dan mematikan notifikasi Facebook yang tidak diperlukan, semoga bermanfaat.