Adfree: Menghilangkan Iklan Pop-Up Di Android

Adfree: Menghilangkan Iklan Pop-Up Di Android
Aplikasi Adfree
Android memang sudah menjadi platform yang sangat populer dengan banyaknya penggunanya, hal ini memang karena pengembangan yang ada pada aplikasi-aplikasi khusus Android berjalan dengan sangat baik., apalagi banyak aplikasi Android yang dibagikan secara gratis, karena Android sangat populer.

Aplikasi Android memang banyak yang diberikan dengan lisensi gratis, akan tetapi timbul sebuah masalah, yaitu suatu aplikasi yang diberikan secara gratis terkadang meminta “bayaran” dengan menampilkan suatu iklan pop up. Iklan pop up yang ditampilkan biasanya berupa promosi untuk aplikasi lain yang berbayar.

Tentu saja munculnya iklan pop up akan membuat kita menjadi cukup terganggu. Maka untuk mengatasi hal ini Anda bisa menggunakan aplikasi khusus Android, yaitu Adfree. Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka kita akan bisa melakukan blok terhadap iklan-iklan yang akan muncul

Cara kerja dari Adfree hingga mempunyai kemampuan untuk memblok iklan yang pop up yang akan muncul adalah dengan membuat file host dari Android milik kamu, sehingga nantinya akan menolak setiap koneksi ke server pengiklan. Atau lebih sederhananya adalah untuk menghindari adanya permintaan nama host dari website pengiklan.

Tentunya jika suatu aplikasi tidak dapat mengkontak server penyedia iklan, maka tidak akan menampilkan iklan. Beberapa fitur lainnya dari software Adfree.
  • Melakukan blok pada iklan secara cepat dan efisien
  • Aplikasi AdFree tidak perlu dijalankan secara terus menerus, kita hanya perlu untuk menjalankannya sekali saja.
  • Kemudahan lainnya, dengan mengaktifkan atau menjalankan aplikasi ini, maka seluruh iklan yang ada di aplikasi Android akan diblokir.

Adapun kekurangan dari penggunaan aplikasi Adfree ini adalah memerlukan root, dan memang tidak 100 iklan pop up yang dijamin bisa di blok.

Kesimpulan aplikasi Adfree untuk Android

Secara umum, aplikasi Adfree ini cukup bermanfaat, walaupun memang ada beberapa kekurangannya, karena dengan menggunakan aplikasi ini maka kita tidak lagi merasa terganggu dengan iklan pop-up di Android.

Download AdFree Android


Informasi Software
Nama: AdFree Android
Untuk:  Android
Lisensi: Gratis
Bahasa: Inggris
Publisher: BigTinCan
Web: bigtincan.com

Semoga artikel tentang penjelasan dari aplikasi AdFree Android ini dapat bermanfaat.