CopyTrans Manager: Alternatif Pengganti iTunes

Jika Anda menggunakan iPad, iPhone, dan iPod, maka sudah tidak asing dengan aplikasi iTunes, yang merupakan aplikasi terpenting, agar perangkat-perangkat seperti iPad, iPhone dan iPod bisa terhubung dengan sistem komputer. Sehingga dengan menggunakan iTunes, maka berguna untuk mengatur data-data yang terdapat pada iPad, iPhone dan iPod.

CopyTrans Manager: Alternatif Pengganti iTunes
CopyTrans Manager

Anda bisa mengatur data-data dengan cara copy-paste, delete dan yang lainnya. Dengan iTunes maka kita akan bisa mengatur pada perangkat iPad, iPod dan iPhone di komputer. Anda juga akan bisa mengunduh berbagai audio dan video  favorit ke perangkat Apple.

Adapun pada kali ini saya akan membahas tentang sebuah software yang bisa dijadikan alternatif, yaitu sebagai pengganti aplikasi iTunes. Aplikasi tersebut yaitu CopyTrans Manager, yang merupakan sebuah aplikasi portabel, sehingga Anda bisa membawanya ke mana-mana.

Adapun secara umum fungsi dari CopyTrans Manager tidaklah terlalu jauh dengan yang ada pada iTunes. Berikut di bawah ini fitur-fitur dari software CopyTrans Manager.

Memasukan berbagai file

Anda bisa memasukan berbagai file yang dimiliki ke iPod maupun iPhone, file-filenya seperti audio, dokumen, ebook, video dan lainnya.

Fitur Drag and Drop

Untuk kemudahan maka Anda dapat menggunakan fitur drag and drop dengan menggunakan aplikasi CopyTrans Manager ini.

Mengatur Playlist pada iPod Touch dan iPhone

Pada iPod Touch, Anda akan dapat buat dan edit pada playlist. Dan untuk iPhone, Anda dapat menghapus track dan playlist, hal itu akan menghemat waktu karena bisa dilakukan dengan mudah dan simple.

Fitur-fitur lainnya.
  • Pada file seperti audio, video dan lainnya maka Anda bisa mengedit atributnya, yaitu seperti artis, album, rating, deskripsi, dan yang lainnya.
  • Tersedia fasilitas drag and drop.
  • Kemudahan dan kenyamanan dalam mengatur file.

Download software CopyTrans Manager


Info Software
Nama: CopyTrans Manager
Ukuran file: 9 MB
Bahasa: Inggris
OS: Windows 2000/ XP/ 2003/ Vista/ 7/ 8
Lisensi: Gratis
Penerbit: WindSolution
Web: http://www.copytrans.net/

Demikian penjelasan dari software CopyTrans Manager, semoga bermanfaat.