Download Game Tales Hero Indonesia Online

Game Tales Hero Indonesia -- Hal yang menjadi kabar gembira untuk para gamers di Indonesia yaitu pihak PT Kreon menyatakan akan hadirnya kembali sebuah game online yang baru dan nantinya meramaikan industri game online di Indonesia menjadi lebih seru, game tersebut namanya yaitu game Tales Hero Indonesia, dimana pada dasarnya game Tales Hero Indonesia ini dikembangkan oleh pihak Rhaon Entertainment, yang merupakan developer dari Korea Selatan dengan nama aslinya yaitu Tales Runner, kemudian oleh PT Kreon (Indonesia) diadaptasi menjadi game Tales Hero Indonesia.

Download Game Tales Hero Indonesia Online
Game Tales Hero Indonesia Online

Tales Hero Indonesia Online menjadi game dengan genre action yang disertai dengan sistem permainan pertualangan, dimana nantinya pemain akan mendapatkan nuansa dan gameplay yang akan menghadapi banyak tantangan serta rintangan, dan yang menjadi hal penting untuk diperhatikan dalam bermain game Tales Hero Indonesia yaitu Kamu harus dapat bergerak dengan lincah, serta juga mewaspadai berbagai serangan yang datang, kemudian juga harus dapat memanfaatkan situasi untuk menyerang pemain lainnya.

Download Game Tales Hero Indonesia Online

Game Tales Hero Indonesia ini tampaknya cukup seru dan menyenangkan apabila dimainkan dengan pemain lainnya, atau dengan kata lain yaitu beramai-ramai, di dalam game aksi pertualangan online ini terdapat mode permainan yaitu 8-player mode, Relay Match, dan juga bahkan 15-Player Mode.

Pada game Tales Hero ini juga sebagai permainan MMOG Racing yang didalamnya terdapat permainan pertualangan dengan menggunakan tema berbagai legenda yang sangat mashyur di dunia, ketika bermain Kamu akan mendapat berbagai permainan pertualangan yang menegangkan sehingga sangat menarik untuk gamers, salah satu hal yang cukup membuat seru yaitu pemain juga bisa menerima tantangan untuk melewati rintangan-rintangan.

Tampilan grafis, karakter dan berbagai hal lainnya didesain dengan sangat baik dan rapih sehingga hal ini dapat menambah keseruan bermain bagi pada pemainnya pada game Tales Hero Indonesia ini. Grafis yang ditampilkan terlihat memiliki kesan yang lucu sehingga menambah suasana permainan menjadi lebih santai, dimana Kamu akan melihat bentuk-bentuk karakter yang menggemaskan pada game Tales Hero Indonesia.

Kemudian arena bermain juga didesain agar cocok dengan berbagai macam karakter yang lucu tersebut, kemudian Kamu akan melihat komposisi efek pencahayaan yang sangat pas dan enak dipandang. Walaupun memang tema tampilan yang lebih ke arah lucu, tetapi game Tales Hero Indonesia ini melakukan desain grafis yang dapat dibilang rapih, sehingga dengan begitu tampilan dapat lebih fresh, membuat penasaran dan juga terlihat modern.

Untuk karakter-karakter yang terdapat pada game Tales Hero Indonesia ini cukup banyak, berikut di bawah ini diantaranya..

Karakter JAKA
Karakter Jaka ini diceritakan bahwa dirinya adalah seorang anak muda yang baru berumur 11 tahun, dan dia adalah seorang atilt muda, Jaka sangat hobi untuk melakukan olahraga lari yang dapat dikatakan itu merupakan satu-satunya kegemaran dirinya. Jaka adalah seorang anak yang periang, dia memiliki prinsip bahwa tiada hari tanpa berlari. Kemudian Jaka mengikuti kompetisi Tales Hero sebenarnya tujuannya adalah agar dirinya tetap dapat berlari, motivasinya mengikuti kompetisi bukan untuk menginginkan Stone of Wish sebenarnya.

Karakter TIFFANY
Karakter selanjutnya yang akan dibahas yaitu Tiffany, dia adalah seorang yang berusia 17 tahun dan berprofesi sebagai ballerina, dirinya adalah seorang anak yang dibesarkan dari sebuah keluarga kaya, Tiffany memiliki sifat dengan tutur katanya yang lemah lembut, sehingga terlihat kalem, walaupun begitu Tifany juga cukup handal dalam berlari di Tales Hero Tiffany untuk melampaui siapa saja dengan mudah.

Karakter MING MING
Kalau karakter Ming Ming ini tentunya Kamu mengetahui bahwa dia adalah seseorang yang berasal dari Cina, ya.. dia lahir di China, dirinya bercita-cita untuk menjadi seorang aktris yang terkenal, dan usianya dapat dikatakan masih terbilang kecil sekali, dia sangat hobi berakting dimana setiap kali ada lensa kamera maka Ming Ming akan menunjukan hobinya tersebut, yang cukup menarik pada karakter Ming Ming yaitu dia masih bisa bergaya walaupun dalam keadaan berlari.

Karakter BIGBO
Bigbo memiliki tubuh yang tinggi dan besar, sehingga orang-orang agak merinding ketika berhadapan dengannya, akan tetapi ternyata ketika dirinya berbicara justru orang-orang akan menjadi tertawa karena gaya dan cara bicaranya yang ternyata masih kekanak-kanakan. Adapun umur Bigbo ini yaitu 18 tahun, dia adalah seseorang yang sangat menyayangi burung Beo.

Game Tales Hero Indonesia ini memiliki keseruan tersendiri dimana pemain akan berlari sambil melewati berbagai rintangan, kemudian akan melakukan pertualangan yang menegangkan seperti diburu oleh gurita raksasa, melewati kepala bangau yang memiliki ukuran tubuh super besar serta berbagai hal lainnya yang seru dan menegangkan yang akan Kamu temukan, hal yang lainnya yang membuat permainan menarik dan lebih bervariasi yaitu pada masing-masing karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Untuk Kamu yang ingin mendownload game Tales Hero Indonesia ini dan mendapatkan berbagai informasi lainnya tentangnya maka kunjungi link ini.

Demikian saja pembahasan tentang gameTales Hero Indonesia, semoga dapat menghibur.