Alien Hallway | Game Pertarungan Alien vs Manusia

Alien Hallway merupakan game Windows yang dapat Kamu mainkan secara gratis, pada game ini bercerita tentang pertarungan Alien dan manusia, game ini cukup seru dimainkan, selain juga memiliki tampilan yang sangat bagus, dengan menggunakan tampilan 3 dimensi, dan juga bentuk termasuk karakter yang unik.

Alien Hallway | Game Pertarungan Alien vs Manusia
Alien Hallway

Adapun yang membuat seru game Alien Hallway ini adalah Kamu dapat melakukan banyak hal, selain bertarung antara manusia dan alien (cerita fiktif), dimana Kamu dapat menggunakan senjata yang canggih, melempar bom serta granat, melakukan serangan udara, melakukan strategi serangan, upgrade, membeli item dan hal lainnya.

Intinya game pertarungan ini sangat seru, jika kamu ingin bermain game Alien melawan manusia ini, maka link download gamenya di bawah ini.

Download pertualangan game Alien Hallway


Informasi Game
Nama: Alien Hallway
Ukuran file: 48 MB
Jenis: Game pertarungan
Bahasa: Inggris
Lisensi: Gratis
Penerbit: Game Top
Web: www.gametop.com

Syarat Sistem
  • Prosesor 800 Mhz atau lebih baik;
  • RAM minimal 1024Mb;
  • DirectX 9.0 atau lebih tinggi;
  • DirectX kompatibel sound board;

Alien Hallway mendukung sistem operasi:
  • Windows 95
  • Windows 98
  • Windows XP
  • Windows Vista
  • Windows 7

Demikian penjelasan tentang software Alien Hallway, semoga dapat berguna.

Deskripsi Penerbit
Dalam versi lengkap permainan gratis ini, pemain mengukur stamina dengan aliran yang tidak pernah berakhir, makhluk hijau dalam batas-batas misi militer khusus. Aturan dan nasib Kemanusiaan yang parah. Mengontrol seluruh pasukan dalam mode single-player campaign yang tangguh, dengan mudah klik mouse.

Game ini memiliki antarmuka yang mudah didekati, pemain dapat pergi melalui medan perang tiga-dimensi menghancurkan musuh dengan senjata super power, melempar berbagai jenis granat, dengan menggunakan keterampilan serangan udara, dan peningkatan baik dasar dan unit. Pemain membuat keputusan rasional serius menyelamatkan tentara dan mendapatkan bonus emas yang sangat penting dalam konfrontasi .

Permainan Gratis Fitur:
  1. Kampanye Dinamis Single-Pemain;
  2. Suasana yang menawan dari Planet diketahui penuh ketegangan berfungsi sebagai arena untuk perkelahian tak berujung antara Manusia dan Aliens!
  3. Mudah dalam kontrol mouse;
  4. Mudah untuk belajar kontrol, membuat permainan menarik untuk semua jenis pemain , seperti melakukan Attack, upgrade, dan membeli item dengan hanya satu klik mouse;
  5. Plain Navigasi;
  6. Jelajahi medan perang mudah hanya dengan menggerakkan mouse ke samping. Gulir mouse-wheel untuk memperbesar.
  7. Unlimited kemampuan untuk meningkatkan keterampilan Kamu dan senjata;
  8. Pemain dapat meningkatkan keterampilan dengan meningkatkan dasar dan satuan di toko, untuk membuka diblokir slot, meningkatkan keterampilan serangan udara, tambahkan bonus emas, mengurangi waktu dingin, upgrade menara dan memperluas kapasitas sel energi;
  9. Karakter yang unik. Apa yang unik? Perhatikan alien hijau berkepala klasik.