Download Game iOS Memburu Harta karun: iHunt Treasure

Sebuah game iOS yang dapat Kamu mainkan pada kali ini yaitu iHunt Treasure, dimana pada game ini bercerita tentang menggali dan mencari harta karun. Game ini dapat Kamu mainkan pada perangkat seperti iPhone, iPad, dan iPod touch, dimana nantinya Kamu akan mendapatkan serunya bermain game ini

Game iOS Memburu Harta karun: iHunt Treasure
Game iHunt Treasure

Dalam bermain game iHunt Treasure ini Kamu akan berpacu dengan waktu untuk mencari harta karun, layaknya seorang bajak laut. Tampilan game ini memang sederhana, tetapi tetap menarik. Fitur lainnya pada game ini yaitu auto save, dimana nantinya permainan akan disimpan setiap Kamu melewati suatu tingkat game.

Segera cari harta karun sebanyak mungkin. Agar skor yang kamu dapat juga akan semakin tinggi.

Deskripsi penerbit
Seberapa cepat Anda berpikir dan  ketangkasan tangan Anda dapat menggali koin keluar dari pasir? Arr, sobat, saya berpikir tidak secepat Blackbeard dinyatakan menggigil! Waktu untuk menggali harta karun terkubur dan mengibarkan keterampilan pemburu harta karun Anda. Memperkenalkan Harta Dig, menyenangkan dan permainan menantang yang menampilkan 50 tingkat permainan bajak laut pemburu harta karun curian. Setiap tingkat memiliki koin emas terkubur di pasir, tujuan Anda adalah untuk menggali harta karun, atau kamu berjalan di atas papan setelah kamu berburu harta karun. Dengan setiap tingkat permainan, jumlah koin emas tersembunyi semakin besar dan batas waktu mendapat lebih pendek. Anggap saja sobat, jika Anda dapat mengalahkan tingkat ke-50, bahkan Jolly Roger tidak ada pada Anda. Bonus tersebar di seluruh permainan adalah bonus tingkat Segitiga Bermuda di mana Anda memiliki satu koin emas yang tersembunyi di bawah permukaan, dan hanya 3 penggalian dapat dilakukan.

Download game iHunt Treasure

Informasi Software
Nama: iHunt Treasure
Kategori: Game
Sistem operasi:
Ukuran File: 12 MB
Bahasa: Inggris
Publisher: Taoviet.vn
Web: http://taovietapp.tk

Syarat Sistem
Membutuhkan iOS 4.0 atau setelahnya. Kompatibel dengan iPhone, iPad, dan iPod touch.

Demikianlah penjelasan tentang game iHunt Treasure, semoga dapat bermanfaat.