Cara Menyembunyikan Facebook Timeline

Memang tidak sedikit orang-orang yang justru membenci fitur Facebook Timeline, dan penyebab utamanya yaitu Facebook Timeline dinilai sangat menghabiskan waktu karena berat, sehingga akan memperlambat akses. Tentunya yang paling terasa akibatnya untuk pengguna yang menggunakan paket kuota data para layanan internetnya.

Cara Menyembunyikan Facebook Timeline
Contoh Facebook Timeline

Akses Facebook itu akan memakan banyak data karena harus load data cover Timeline yang berukuran besar, demikian  juga dengan semakin banyaknya gambar-gambar yang ditampilkan pada Facebook Timeline maka akan semakin berat untuk load nya. Hal lainnya ada juga justru tidak nyaman melihat tampilan facebook time line, dimana tampilan kiri dan kanan penuh akan gambar sehingga cukup membuat pusing. Tetapi ini untuk sebagian orang saja.

Adapun jika Kamu tidak ingin atau menyembunyikan tampilan Facebook Timeline tersebut, maka ada sebuah add-on atau ekstensi yang memiliki kemampuan tersebut, namanya yaitu Timeline Remove, tentunya ini gratis untuk Kamu gunakan. Jika ingin menggunakannya maka kunjungi link di bawah ini untuk menggunakan layanannya.

http://www.timelineremove.net

Website tersebut akan secara otomatis untuk mendeteksi browser yang kamu gunakan, setelah mulai lah proses instal add-on atau ekstensi. Aplikasi online Timeline Remove ini mendukung browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, dan lainnya,

Setelah proses instalasi add-on selesai, maka Timeline akan hilang, dan kamu berganti kembali ke tampilan yang lama, tetapi terlihat simple dan elegan. Dengan menggunakan bantuan Aplikasi Time Line Remove ini maka kita akan dapat menonaktifkan tampilan timeline pada Facebook, sehingga keuntungannya yaitu tidak memperberat loading website.

Adapun jika suatu saat kamu berubah pikiran, dan ingin menampilkan kembali timeline tersebut maka tinggal uninstall saja kembali aplikasi tersebut dari browser Kamu.

Semoga bermanfaat.

loading...

Cara & Tips

Game PC Gratis

Tips & Aplikasi Android