Cara Memindahkan Program yang Terinstal dengan Software SymMover

Jika Kamu membuat harddisk menjadi beberapa bagian, atau yang disebut dengan partisi harddisk, maka tempat untuk menyimpan program yang diinstal yaitu lokal disk (C:) yang menjadi, Jika tempat itu sudah penuh dengan software yang di instal, maka dapat membuat peforma PC akan lambat.

Cara Memindahkan Program yang Terinstal dengan Software SymMover
Software SymMover

Dengan begitu ada software yang bisa membantu Kamu dalam memindahkan file-file program yang telah diinstal, yaitu software SymMover yang tentunya gratis untuk Kamu download dan gunakan. Dengan menggunakan software SymMover, sehingga kita akan dapat memindahkan suatu program yang telah diinstal dari partisi harddisk utama yang biasanya di local disk (C:), ke partisi harddisk yang lain.

Sebelumnya melakukan hal tersebut Kamu harus membuat folder baru yang ada di partisi harddisk lain untuk digunakan sebagai tempat file-file dari program yang ingin dipindahkan. Tetapi software SymMover ini hanya support pada sistem operasi windows vista, dan windows 7. Sehingga software ini tidak support pada Windows XP ke bawah.

Sebelum memindahkan suatu program, maka pastikan semuanya sudah siap, yaitu pada partisi harddisk untuk menampung program yang ingin dipindahkan. Demikian juga pastikan partisi harddisk tersebut memiliki space yang cukup untuk menampung program tersebut.

Ketika menjalankan software SymMover ini, pilih program yang ingin dipindahkan ke partisi harddisk lain, caranya dengan klik pada tanda plus (+), setelah itu pilih lokasi pemindahan. Jika sudah selesai maka klik tanda panah untuk memindahkan.

Download software SymMover gratis

Software SymMover support OS:
  • Windows 7
  • Windows 8

Informasi Software
Nama: SymMover
Kategori: Utilities
Lisensi: Free
Bahasa: Inggris
Publisher: Moba Software
Web: http://mobasoftware.com/symmover.php

Demikian pembahasan dari software SymMover ini, semoga dapat berguna.


loading...

Cara & Tips

Game PC Gratis

Tips & Aplikasi Android