Mengetahui Proses Di PC Dengan Software Advanced Win Service Manager

Sebenarnya tujuan dari mengetahui proses yang berjalan di PC dengan menggunakan software Advanced Win Service Manager ini adalah utamanya untuk mengetahui apakah ada proses berbahaya yang berjalan di PC, seperti program malware.

Mengetahui Proses Di PC Dengan Software Advanced Win Service Manager
Software Advanced Win Service Manage

Advanced Win Service Manager merupakan software yang dapat melakukan analisa cerdas dari windows service. Dengan begitu software komputer yang gratis ini akan melakukan analisa dari berbagai program yang berjalan di sistem, dan membantu Anda dalam mendeteksi tingkat keamanan dari suatu program di sistem.

Software Advanced Win Service Manager ini terintegrasi secara online, sehingga Anda bisa mencari informasi dari proses program yang tidak diketahui (unknown).  Berikut di bawah ini fitur-fitur dari software Advanced Win Service Manager ini.

Analisa canggih
Scan akan dilakukan secara otomatis, kemudian akan dilakukan analisis dan klasifikasi program-program yang berjalan berdasarkan tingkat ancaman. Sehingga nantinya Anda secara otomatis akan bisa melihat apakah suatu service  berbahaya atau tidak.

Dan setelah itu Anda akan diberitahu, apakah ada ancaman ? Jika ada ancaman yang ditemukan, maka kamu akan diberitahu kode warna tertentu untuk tingkatan ancaman tersebut.

Banyak mendapat support
Software ‘Advanced Win Service Manager‘ telah mendapat dukungan terpadu untuk scan secara Online dari layanan VirusTotal, ProcessLibrary dan Google untuk membantu mengidentifikasi tingkat bahaya suatu program..

Bentuk Laporan
Anda bisa melihat laporannya dalam bentuk file HTML dan XML.

Portable
Software ini bersifat portable sehingga bisa dijalankan pada USB drive, tanpa perlu instalasi. Penggunaannya sangat mudah.

Mengurutkan layanan / program
Mengatur berdasarkan dari nama, tingkat ancaman, status, nama perusahaan.

Tampilan dari software  ‘Advanced Win Service Manager‘ ini sederhana dan tidak ribet. Kemudian hal baik dari software portable ini adalah kode warna yang sangat memudahkan untuk mengetahui tingkat ancaman sistem pada windows.

Download  software ‘Advanced Win Service Manager‘

Semoga bermanfaat.