Game iOS: Geography Trivia Powered By Wordsizzler

Permainan game iOS yang akan saya share pada kali ini dapat Anda mainkan pada perangkat iPad, iPhone, dan iPod Touch, game tersebut yaitu Geography Trivia powered by Wordsizzler yang merupakan game logika dan berlisensi gratis. Geography Trivia ini diklaim oleh pemiliknya bahwa game otak ini dapat membuat ketagihan para pemainnya.

Game iOS: Geography Trivia Powered By Wordsizzler
Game Geography Trivia Powered By Wordsizzler

Game Geography Trivia ini merupakan sebuah permainan edukasi dimana Kamu akan menebak atau teka-teki kata dunia geografi yang mencangkup wilayah Afrika dan Amerika Latin, game ini tampaknya sangat seru untuk dimainkan, ada ribuan persoalan yang dapat Kamu pecahkan.

Pada game iOS ini kamu akan diberikan waktu untuk memecahkan / menjawab persoalan, selesaikan secara cepat dan dapatkan skor yang tinggi di dalam permainan Geography Trivia ini. Jika Kamu tertarik untuk bermain game ini, maka untuk mendownload dan memainkannya Kamu perlu memiliki akun iTunes. Link download game ini dibawah.

Download game Geography Trivia powered by Wordsizzler

Informasi Software
Nama: Geography Trivia (Wordsizzler)
Ukuran file: 25 MB
Kategori: Game
Sistem Operasi: iOS
Lisensi: Gratis
Bahasa: Inggris
Publisher: Wordsizzler
Web: http://www.flinklearning.com

Geography Trivia membutuhkan iOS 3.2 atau versi yang diatasnya, dengan Kompatibel pada perangkat Phone, iPad, dan iPod touch

Demikian penjelasan singkat tentang game Geography Trivia (Wordsizzler), semoga ada kegunaannya.