Download Dan Cara Menggunakan Software UltraSurf

Untuk Kamu yang ingin menjaga data privasinya, agar tidak diketahui oleh pihak manapun, maka ada sebuah software yang bisa membantu Kamu dalam hal itu yaitu UltraSurf. Software ini untuk didownload dan digunakan.

Download Dan Cara Menggunakan Software UltraSurf
Software UltraSurf

UltraSurf adalah sebuah aplikasi yang memiliki kemampuan agar kita dapat dengan aman ketika browsing di internet. Software , yaitu Ultrasurf ini akan mencegah pihak lain untuk menyimpan data-data atau cookies (jejak pribadi) yang dilakukan di internet.

Dengan menggunakan software UltraSurf ini maka orang-orang atau pihak lain tidak akan bisa mengetahui data-data pribadi Kamu, dan juga situs-situs yang Kamu kunjungi sebelumnya.

Adapun seperti dijelaskan sebelumnya software UltraSurf ini diberikan secara gratis, dan selain itu Kamu juga bisa update versi software UltraSurf ke versi yang terbaru secara gratis juga. Jika Kamu ingin download dan menggunakan software Ultrasurf ini maka kunjungi link di bawah ini.

Download free Ultrasurf terbaru
http://www.filehippo.com/download_ultrasurf

Software UltraSurf ini merupakan portable, sehingga dengan begitu, untuk bisa menggunakan software UltraSurf ini maka Kamu tidak perlu menginstalnya terlebih dahulu.. Kamu juga bisa menaruh software UltraSurf pada media penyimpanan data, seperti salah satunya yaitu flashdisk. Sehingga Kamu bisa membawanya kemana saja.

Nah, Cara menggunakan software UltraSurf ini tidaklah rumit, dan hanya memerlukan langkah-langkah yang sederhana saja, nanti akan dijelaskan di bawah langkah-langkahnya. Adapun cara kerja dari software Ultrasurf yaitu dengan sistem  proxy, dimana ini akan sangat berguna ketika browsing pada situs-situs yang berpotensi mengancam terjadinya pencurian data pribadi.

Selanjutnya saya akan menjelaskan tentang cara setting atau  menggunakan software Ultrasurf, berikut di bawah ini.

Cara Menggunakan Ultrasurf :
  1. Pertama-tama jalankan terlebih dahulu aplikasi Ultrasurf nya. Kemudian klik menu “Option” (menu Option terlihat dengan sangat jelas pada bagian depan aplikasi ini).
  2. Apabila Kamu ketika menjalankan software Ultrasurf sedang menggunakan browser Mozilla Firefox atau Chrome. Centanglah pada menu “Do not use IE”.
  3. Klik pada menu Proxy Setting.
  4. Tandai pada tulisan “Directly use Ultrasurf” Apabila Kamu belum tahu Proxy yang dipakai. Akan tetapi jika sudah mengetahui proxy yang dipakai, maka tandai pada menu “Manual Proxy Setting”, kemudian isi alamat proxy dan juga port.
  5. Setelah tersambung dengan server, buatlah pengaturan manual pada alamat Proxy yaitu 127.0.0.1 dan Portnya yaitu 9666. Apabila yang Kamu lakukan ini sukses, maka akan muncul pemberitahuan bahwa Kamu telah berhasil terhubung.

Dengan begitu, setelah software free Ultrasurf ini aktif, maka Kamu akan bisa browsing secara aman dengan data-data privacy yang terlindungi.

Kesimpulan
Dengan menggunakan software UltraSurf proxy ini, maka akan membuat penggunanya menjadi lebih aman ketika menjelajah internet. Data-data pribadi dan data-data yang bersifat umum (seperti browser yang digunakan, IP komputer, dan semacamnya) akan menjadi terlindungi privasi / kerahasiaannya.

Demikian pembahasan dan cara menggunakan Ultrasurf, semoga bermanfaat.