Download 5 Game Sepakbola untuk iPhone Dan iPad (iOS)

Sekarang ini berlangsung laga bergengsi Piala Dunia yang digelar setiap 4 tahun sekali, tahun 2014 ini digelar di negara Brasil. Masih dalam suasana Piala Dunia, App Store kini memiliki banyak game baru yang bertema tentang sepakbola, hal ini untuk menyemarakan kompetisi Piala Dunia. Ada 5 buah game sepakbola bertema Piala Dunia, berikut di bawah ini game sepakbola untuk iPhone dan iPad.

1. Christiano Ronaldo Footy

5 Game Sepakbola untuk iPhone Dan iPad
Christiano Ronaldo Footy

Untuk Kamu pengagum Christiano Ronaldo, Sacred Duck Games membuat sebuah game sepakbola resmi dari tim khusus Christiano Ronaldo, nama gamenya yaitu Christiano Ronaldo Footy. Pada game ini ini nantinya pemain akan ditantang untuk menunjukan keahlian dalam 48, dan 4 stadion keren. Game Christiano Ronaldo Footy menggunakan grafis 3D yang lumayan bagus. Game gratis untuk  diunduh. Namun, jika ingin mendapatkan koin yang lebih banyak untuk membeli seragam baru, maka kamu harus melakukan pembelian di In-App-Purchases yang ada dalam game ini.

Download game Christiano Ronaldo Footy

2. FIFA 14 by EA SPORTS - Universal

5 Game Sepakbola untuk iPhone Dan iPad
FIFA 14 by EA SPORTS

Game FIFA 14 adalah game sepakbola bertema piala dunia yang berisi tim nasional dari negara-negara yang ikut berlaga dalam Piala Dunia 2014 di Brasil. Lengkap juga dengan seragam bola masing-masing negara dan bola Brazuca dari Adidas, FIFA 14 tampaknya menjadi game yang sangat pas untuk kamu mainkan di saat suasana Piala Dunia saat ini. Game sepakbola piala dunia 2014 ini bisa kamu unduh secara cuma-Cuma / gratis. Adapun game ini berkapasitas sangat besar, yakni sekitar 1,20GB.

Download: Belum tersedia

3. Stickman Soccer 2014 – Universal
Stickman beraksi dalam olahraga sepakbola dalam bentuk game Stickman Soccer 2014. Dalam rilis barunya, terdapat sekitar 40 tim berbeda dalam Stickman Soccer 2014 yang bisa dipilih. Game ini memiliki beberapa laga dunia, yaitu World Cup, American Cup, dan Euro Cup, serta beberapa lainnya yang bisa Kamu mainkan. Menariknya pada game ini, selain dapat memainkan mode 11 vs. 11, kamu juga bisa bermain dengan mode 4 vs. 4.

Download game Stickman Soccer 2014• Harga: 12000

4. Dream League Soccer
Sesuai dengan namanya, game Dream League Soccer memungkinkan kamu untuk membentuk Liga impian sendiri dengan bebas. Untuk menjadi tim juara, maka nantinya kamu harus melatih pemain-pemain dan berlaga untuk bersaing dengan tim-tim lainnya. Game ini memiliki gameplay yang banyak, grafis yang lumayan bagus, dan antarmuka yang juga menarik.

Download game Dream League Soccer (Gratis)

5. Soccer Rally 2 World Championship
Tampaknya Kamu harus mencoba game menarik dan unik yang satu ini, game Soccer Rally 2 World Championship ini memiliki gameplay yang cukup unik, karena nantinya kamu di game ini akan bermain bola dengan menggunakan mobil, Sungguh unik bukan?. Cara memainkannya game ini cukup mudah, pertama yang harus kamu lakukan adalah menggiring bola yang juga berukuran yang tidak biasa dengan mobil-mobil yang bisa dipilih.

Download game Soccer Rally 2: World Championship (Gratis)