Software Berpindah Antar Program Dengan Cepat di Windows 7 | 7+ Taskbar Numberer

Kepada Kamu yang menggunakan sistem operasi Windows, baik itu versi windows 7 maupun windows 8, maka teradapat sebuah software yang akan dishare pada kali ini, yang berguna untuk mempercepat dan mempermudah dalam beraktifitas di PC, namanya yaitu software 7+ Taskbar Numberer, tentunya Kamu dapat menggunakan secara gratis.

Software Berpindah Antar Program Dengan Cepat | 7+ Taskbar Numberer
Penggunaan dari software 7+ Taskbar Numberer

Dengan menggunakannya berguna untuk Kamu yang bekerja di PC dengan menjalankan banyak aplikasi sekaligus. Dimana ketika menjalankan banyak aplikasi, maka akan dapat menyulitkan ketika ingin berpindah ke suatu jendela aplikasi ke aplikasi lainnya. Adapun pada cara yang biasa, Kamu hanya perlu untuk menekan tombol Atl+Tab, sehingga nantinya Kamu akan dapat berpindah dari suatu tampilan jendela aplikasi, ke tampilan jendela aplikasi lainnya.

Tetapi ada juga cara yang lebih mudah lagi dengan bantuan software 7+ Taskbar Numberer ini. Untuk itu jika Kamu pengguna windows 7 dan Windows 8, maka dengan software ini Kamu dapat secara mudah dan cepat untuk berpindah dari suatu aplikasi satu ke aplikasi lainnya. Cara yang digunakan untuk berpindah dari satu window ke widow lainnya yaitu dengan menggunakan metode penomoran.  Setelah itu muncul nomor yang terletak di pojok kanan dari semua icon aplikasi di taskbar dan icon system tray.

Untuk menggunakan software ini, dapat dilakukan dengan menekan tombol Win+Angka pada keyboard, pada aplikasi yang dijalankan akan terdapat angkanya. Kemudian Apabila ingin menggunakan software ini tanpa adanya menu pop-up yang muncul, maka klik kanan Properties. Lalu pada field Target ketik -hidewnd setelah nama shortcut. Setelah itu klik OK, maka dengan begitu menu pop tidak lagi muncul.

Download software 7+ Taskbar Numberer

Informasi Software
Nama: 7+ Taskbar Numberer
Kategori: Utility
Lisensi: Free
Bahasa: Inggris
Publisher: RamMichaeL
Web: http://rammichael.com

Software 7+ Taskbar Numberer support sistem operasi:
  • Windows 7 (32-bit)
  • Windows 7 (32-bit)
  • Windows 8

Demikian pembahasan dari software 7+ Taskbar Numberer, semoga dapat bermanfaat.