Game Android Seru: Angry Birds Space

Game Android Seru: Angry Birds Space
Game Angry Birds Space
Ada sebuah game Android yang cukup seru dan juga sudah populer yaitu game Angry Bird, dan pada kali Anda bisa memainkan game versi game Angry Birds Space, yang bisa didownload dan dimainkan secara gratis, Kamu bisa mendownload nya di situs resmi Google Play.

Pada game Angry Birds Space ini nantinya akan bermain dengan tema luar angkasa (space). Adapun misi dari game Angry Birds versi Space ini adalah seperti pada game Angry Birds versi lainnya, yaitu untuk membunuh para babi yang jahat, dimana para babi jahat tersebut ingin mencuri telur para burung.

Untuk itu para Angry birds akan menyiapkan kemampuannya untuk bertarung. Game Angry Birds Space ini istimewa, karena Kamu akan bermain dengan tampilan luar angkasa, sehingga nantinya akan melihat berupa benda-benda di luar angkasa.  Dan juga Kamu memiliki misi antariksa pada permainan, sehingga jadinya terlihat keren.

Beberapa keistimewaan pada game Angry Birds Space ini yaitu dapat menggunakan power-up dalam menghadapi para babi jahat. Jika Anda ingin mendownload game ini maka link download di bawah ini.

Download game Angry Birds Space (Android)

Informasi Game
Nama: Angry Birds Space For Android
Ukuran file: 24 MB
Jenis: Game Pertualangan
OS: Android
Bahasa: Inggris
Lisensi: Gratis
Penerbit: Rovio Mobile
Web: http://www.rovio.com

Tips bermain game Angry Birds Space
  • Untuk dapat mencapai skor yang tinggi maka caranya dengan membuat kerusakan besar di sarang para babi. Membasmi semua musuh dengan menyisakan burung jagoan, maka akan mendapatkan poin 10.000 untuk setiap ekornya.
  • Kamu akan bisa mendapatkan banyak poin ketika berhasil mengenai jamur luar angkasa, jadi kenai jamur bersinar itu.
  • Bangunan tempat tinggal para babi terdiri dari beberapa jenis bebatuan. Untuk bahan yang berbentuk beton maka itu paling sulit untuk dihancurkan. Jadi incar sasaran yang paling mudah rusak yaitu Kayu.
  • Terkadang  untuk menghancurkan seluruh bangunan, ternyata hanya diperlukan membidik pada satu titik saja.
  • Dalam membunuh para babi juga bisa dilakukan dengan mendorong babi untuk keluar dari zona gravitasi, sehingga pergi ke angkasa lepas, maka babi akan terbunuh.

Demikian pembahasan tentang permainan Angry Birds Space untuk Android, semoga dapat bermanfaat.

Referensi: Game Angry Birds Space Untuk Android